Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaRonaldo Boleh Pergi ke Atletico Madrid, Tapi...

Ronaldo Boleh Pergi ke Atletico Madrid, Tapi…

Bogordaily.net–  kabarnya mengizinkan Cristiano Ronaldo pindah ke di musim panas ini. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi CR7.

dibuat pusing oleh Cristiano Ronaldo. Sang pemain mendadak meminta dilepas di musim panas ini karena MU tidak lolos ke Liga Champions.

Agen Ronaldo sudah mulai mencarikan klub baru untuk Ronaldo. Klub yang dikabarkan jadi destinasi utama Ronaldo saat ini adalah .

Dilansir Bola.net, dalam laporannya The Mirror menyebut bahwa MU awalnya enggan melepas Ronaldo. Namun kini mereka berubah pikiran dan bersedia melepaskannya ke . Tampaknya MU sudah menemukan solusi untuk masa depan Ronaldo.

Laporan itu mengklaim bahwa setelah berunding, menilai melepaskan Ronaldo ke adalah opsi terbaik saat ini. Itu disebabkan mereka tidak bisa memenuhi keinginan utama Ronaldo untuk bermain di Liga Champions.

Sementara bisa memberikan itu kepada sang pemain. Di sisi lain, adalah klub luar Inggris, sehingga Ronaldo tidak bisa menghantui MU di musim depan. Namun MU juga dilaporkan hanya mau melepaskan Ronaldo dengan dua syarat. Syarat pertama adalah ia hanya boleh dilepas dengan status pemain pinjaman.

Rencananya MU meminjamkan Ronaldo selama satu musim. Namun agar Ronaldo bisa dipinjamkan, sang pemain harus memperpanjang kontraknya. Ia harus mau memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023, sehingga begitu masa peminjamannya selesai ia bisa kembali memperkuat di musim depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here