Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanRoy Citayam OTW Kaya, Dikasih Kacamata Rp 30 Juta dan Parfum Mahal...

Roy Citayam OTW Kaya, Dikasih Kacamata Rp 30 Juta dan Parfum Mahal Ayu Ting Ting

Bogordaily.net – Roy ABG Citayam On The Way (Otw) kaya. Dia mulai laris wara-wiri jadi bintang tamu di televisi hingga cahwl youtube para artis.

Roy kini bukan sekadar sebagai anak gaul Dukuh Atas, tapi juga merambah dunia entertainment. Alhasil, Roy pun kecipratan rezeki dari para artis. Dia otw kaya.

Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang tertarik mengundang Roy untuk konten Youtube-nya, Qiss You TV. Dalam konten itu, pedangdut tersebut bahkan sampai memberi remaja tersebut sebuah parfum mewah.

Dalam video yang diunggah pada Selasa 26 Juli 2022 Roy tampak berbincang-bincang dengan Ayu Ting Ting mengenai kesibukannya setelah viralnya .

Dalam video tersebut Roy mengaku sedang kurang enak badan karena terkena AC mobil. Ayu Ting Ting pun menyarankan agar Roy segera kerokan sepulangnya dari acara tersebut.

Roy kemudian memperlihatkan sebuah kacamata yang merupakan pemberian dari Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, kacamata itu harganya mencapai Rp 30 juta.

“Ini dikasih sama Ivan Gunawan. Kasih tahu berapa harganya Roy!” ujar Ayu Ting Ting.

“Tiga puluh juta,” jawab Roy disambut tepuk tangan serta teriakan kru Qiss You TV.

Tak mau kalah dari Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting lantas menghadiahkan sebuah parfum mahal pada Roy.

“Ini gue kasih lihat mereknya kalau yang ngerti, sekarang gue sombong kaya Igun, kalau ngasih apa-apa harus diumumin,” ujar Ayu Ting Ting.

“Inget ya Roy kalau lagi di SCBD harus nenteng ini dua. Nih kacamata kak Igun Rp 30 juta, nih parfum kak Ayu Rp 6 juta,” lanjut Ayu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here