Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSAH! Fuad Kasyfurahman Jadi Pemenang di Musda KNPI Kabupaten Bogor

SAH! Fuad Kasyfurahman Jadi Pemenang di Musda KNPI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD yang berlangsung di Balai Prajurit Mengantara, Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor telah usai, pada Sabtu malam, 30 Juli 2022. Dalam Musda ke XV KNPI itu, Fuad Kasyfurahman menang.

 

Dia mendapat suara terbanyak meraih 81 suara. Sementara lawannya, Edi Koswara meraih 55 suara, dan tidak sah dua suara.

Ketua DPD terpilih, Fuad Kasyfurahman mengaku bersyukur dengan hasil yang diraihnya. Menurut Fuad, keberhasilan ini menjadi keberhasilan bersama dan Ia pun berterima kasih kepada semua pihak sehingga Musda ke XV DPD berjalan dengan baik, lancar dan sukses sampai akhir.

“Iya, alhamdulillah dan bersyukur dengan hasil ini. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama panitia yang sudah melaksanakan Musda ke XV DPD hingga tuntas,” ucap Fuad Kasyfurahman kepada Bogordaily.net, Minggu dini hari, 31 Juli 2022.

Setelah hasil dari Musda ini, lanjut Fuad, pihaknya akan melakukan konsolidasi hingga membentuk kepengurusan yang baru di kepemimpinan dirinya di periode 2022-2025.

“Sesuai aturan saya akan membentuk kepengurusan yang baru selama 45 hari ke depan dan akan disampaikan ke DPD KNPI Jawa Barat,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu tim sukses dari kubu Fuad Kasyfurahman, Farid Ma'ruf mengatakan, proses voting atau pemungutan suara mulai dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB, kemudian di pukul 23.45 WIB hasilnya sudah terlihat dan Fuad Kasyfurahman mendapat suara terbanyak, yakni 81 suara. Sedangkan Edi Koswara mendapat 55 suara.

“Dari total 136 suara OKP dan DPK, kang Fuad mendapat 81 suara, sedangkan kang Edkos (Edi Koswara) 55 suara,” katanya.

Sebelumnya, lanjut Farid, Calon Ketua yang maju di Musda ke XV DPD diikuti sebanyak 4 calon. Namun di pertengahan dua orang calon yakni Wahyudi Chaniago dan Domiri mengundurkan diri, sehingga yang bertarung hingga tuntas hanya Fuad Kasyfurahman dan Edi Koswara.

“Saya mengikuti dari awal sampai tuntas. Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar,” pungkasnya.

Heri Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here