Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingSalah Satunya Berwisata, Ini 3 Ide Healing yang Simple

Salah Satunya Berwisata, Ini 3 Ide Healing yang Simple

Bogordaily.net–  Salah satu cara untuk menghilangkan beban sejenak adalah dengan . Mungkin setelah seminggu berkutat dengan layar komputer atau tugas-tugas sekolah yang menumpuk, kita bisa membebaskan pikiran dari beban-beban tersebut dengan melakukan . Seringkali aktivitas bisa menguras isi dompet kita sehingga menunda keinginan untuk melakuannya. Terkadang aktivitas juga membutuhkan banyak waktu yang hanya bisa kita lakukan saat liburan panjang.

Lalu apakah karena kendala tersebut kita harus menahan diri terlebih dahulu untuk tidak sampai dompet kita gendut atau sampai kita bisa mengambil cuti untuk beberapa hari? Dirangkum Your Say Suara.com, berikut 3 ide yang simple, murah, dan menyenangkan.

Pergi ke Tempat

Ide yang murah dan menyenangkan adalah pergi ke tempat wisata atau bermain di wahana permainan yang ada di kotamu. Kamu tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk melakukannya, karena kamu tidak perlu menginap dan tidak memerlukan banyak pengeluaran untuk kendaraan. Kamu juga bisa membawa bekal agar healingmu tetap nyaman dan lebih hemat. Ajaklah beberapa orang teman, keluarga atau pasangan agar kamu bisa berbagi tawa dan canda bersama mereka.

Membuat Acara Barbeque

Acara barbeque atau memanggang daging biasanya sering dilakukan untuk menyambut tahun baru. Namun kamu juga bisa melakukannya pada week end bersama teman-temanmu. Hal ini juga bisa dijadikan yang murah dan menyenangkan. Tentu saja selain dapat membuatmu melupakan stres karena pekerjaan atau masalah lain, hal ini juga bisa menambah keakrabanmu dengan teman-temanmu. Kamu bisa menyusun acara seperti party kecil dengan beberapa permainan agar suasana semakin menyenangkan.

Berkeliling Kota

Meskipun sudah sangat mainstream, berkeliling kota juga bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat murah dan menyenangkan. Kegiatan ini akan membuatmu lebih peka terhadap keadaan yang ada di kotamu. Mungkin bangunan tua yang ada di pojok taman sudah berubah menjadi cafe unik yang menarik, atau lahan kosong yang ada di ujung jalan sudah dibangun menjadi mall yang megah. Bisa juga mengajak sahabat atau pasanganmu untuk lebih menikmati dan mendalami suasana kotamu sendiri. Selain menyenangkan, kegiatan ini juga bisa membuatmu semakin bangga pada kota yang menjadi tempatmu bernaung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here