Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSelain Ussy Sulistiawaty, Ini Deretan Artis Ulang Tahun dengan Tema Sekolah

Selain Ussy Sulistiawaty, Ini Deretan Artis Ulang Tahun dengan Tema Sekolah

Bogordaily.net– Pesta ulang tahun ke-41 tahun digelar meriah dengan menggunakan konsep pensi atau pentas seni ala anak sekolahan. Beberapa artis yang datang di acara tersebut menggunakan seragam sekolah. Acara ini pun sempat di media sosial. Nah selain Ussy, beberapa artis juga pernah merayakan ulang tahun dengan konsep atau tema anak sekolahan. Dirangkum Suara.com, berikut deretan artis yang merayakan ulang tahun dengan konsep anak sekolah:

sukses membuat rekan-rekan selebnya bernostalgia dengan masa sekolah pada 13 Juli 2022 lalu. Istri Andhika Pratama inni menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah dengan tajuk “Pensy Sweet 17th Birthday” di sebuah hotel. Pesta ulang tahun bertabur bintang, mulai dari Melly Goeslaw, Reza Artamevia, Yuni Shara, Fujianti Utami dan banyak lagi. Sederet seleb yang hadir kembali muda dalam balutan seragam SMA.

Mawar AFI

Sebelum , Mawar AFI lebih dulu bernostalgia. Artis jebolan AFI ini dengan menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah di momen pertambahan usianya yang ke-35. Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini mengundang teman-teman terdekatnya dengan dresscode seragam SMA. Penampilan Mawar dengan seragam sekolah terlihat makin manis.

Mawar AFI.(Instagram/@mysamawar/Suara.com/Bogordaily.net)

Natalie Sarah

Rayakan ultah ke-37 pada Desember 2020, Natalie Sarah mengajak pemain dan kru Dunia Terbalik untuk mengenang masa-masa SMA. Meski dirayakan di lokasi syuting, kebahagiaan sang aktris tak berkurang. Rekan-rekan Natalie Sarah kompak memakai seragam putih abu-abu. Lewat tema pesta ultahnya ini, sang artis ingin menyampaikan pesan bahwa kita harus selalu berjiwa muda meski sudah berumur.

Natalie Sarah. (Instagram/@natalie_sarahs/Suara.com/Bogordaily.net)

Agnez Mo

Agnez Mo termasuk artis yang merayakan ultahnya dengan . Tanpa pesta besar-besaran, penyanyi kelahiran 1 Juli tersebut mengajak teman-teman terdekatnya untuk bernostalgia. Namun bukan SMA, Agnez Mo mundur agak jauh ke SMP dan SD. Pelantun Coke Bottle ini tampak kece memakai seragam putih biru.

Agnez Mo (instagram/@agnezmo/Suara.com/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here