Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSelamat, Chansung 2PM Resmi Jadi Seorang Ayah

Selamat, Chansung 2PM Resmi Jadi Seorang Ayah

Bogordaily.net – Chansung resmi menjadi seorang , hari ini, Selasa, 26 Juli. Hal itu diumumkan agensi Chansung, L'July Entertainment mengumumkan kabar bahagia Chansung dan istrinya ini.

Pada tanggal 26 Juli 2022, perwakilan dari agensi Chansung, L'July Entertainment berbagi kisah kebahagiaan tersebut dan menulis, “Istri Hwang Chansung melahirkan anak pertama. Kedua ibu dan anaknya dalam kondisi baik,” begitu pernyataan agensi pada hari Selasa, 26 Juli 2022, yang melansir dari HankookIlbo.

Sebelumnya pada Desember 2021, Chansung mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya melalui surat tulisan tangan.

“Kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang kami perkirakan, dan kami berencana untuk menikah secepatnya pada awal tahun,” kata Chansung.

“Kami sangat berhati-hati karena dia masih di masa awal kehamilan tapi saya membagikan kabar ini untuk kalian,” lanjutnya.

Mereka yang berencana menggelar acara pernikahan harus ditunda karena pandemi COVID-19. Bersamaan dengan itu, Chansung juga memutuskan untuk keluar dari agensi JYP Entertainment.

Chansung memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota . Setelah 15 tahun di JYP Entertainment, Chansung meninggalkan agensi dan menandatangani kontrak eksklusif dengan L'July Entertainment pada bulan Maret untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor.

Meskipun keluar dari agensi, namun Chansung masih terhitung sebagai anggota . Chansung juga kini berfokus dengan aktivitasnya sebagai aktor. Ia terakhir kali berakting dalam drama Show Window: The Queen's House pada tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here