Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanSelamat! Lagu "Girls" aespa Raih Trofi di 'Show Champion'

Selamat! Lagu “Girls” aespa Raih Trofi di ‘Show Champion’

Bogordaily.net – Lagu baru berjudul “Girls” berhasil meraih trofi pertamanya di program musik ‘' hari ini.

Dikutip dari laman coppamagz pada Rabu 20 Juli 2022, lagu “Girls” milik berhasil meraih trofi pertamanya di program musik mingguan Korea Selatan, MBC ‘.'

Lagu ‘Girls' masuk dalam Top 5 dan bersaing dengan 4 lagu lainnya, antara lain “Gradation” 10cm, “SNEAKERS” ITZY, “SCREAM” SF9, dan “SPARKLING” CHUNGHA.

Sementara itu, “Girls” merupakan single utama dari mini album kedua bertajuk serupa. Album ini dirilis pada 8 Juli pukul 1 siang KST.

Lagu utma “Girls” mengusung genre dance serta tarikan bass yang kuat dan suara synth yang berani. Liriknya sendiri menceritakan kelanjutan dari perjuangan mereka untuk melawan musuh mereka, Black Mamba di SM Cinematic Universe (SMCU).

Selain itu, juga menyampaikan pesan mengajak perempuan untuk melawan ketakutan dan kejahatan.

Selain “Girls,” mini album terbaru Karina, Giselle, Winter, dan NingNing ini juga menampilkan 8 lagu lainnya yang masing-masing berjudul, “Illusion,” “Lingo,” “Life's Too Short,” “ICU,” “Life's Too Short (English Ver.),” “Black Mamba,” “Forever,” dan “Dreams Come True.”

Mangutip dari laman StarNews, mini album ini menduduki peringkat ke-3 di tangga lagu utama Billboard AS, Billboard 200 yang dirilis pada tanggal 19 Juli.

Ini menjadi peringkat tertinggi girl group K-Pop di tahun ini. Selain itu, juga menduduki peringkat ke-3 di Billboard Artist 100 yang menunjukkan kekuatan globalnya yang kuat sekali lagi.

Tidak sampai disitu saja, album ‘Girls' juga memantapkan posisinya di peringkat pertama untuk ‘World Album', ‘Top Album Sales' dan ‘Top Current Album Sales' di Billboard.

Selain itu, di tangga lagu ‘Billboard Global (tidak termasuk AS),' lagu baru “Girls,” serta lagu pra-rilis “Illusion” dan “Life's Too Short” berhasil memasuki tangga lagu, dan level tinggi untuk .

Sebelumnya, pada 8 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa pre-order untuk mini album ke-2 ‘Girls' telah mencapai total 1.610.517 kopi pada 7 Juli.

Dengan angka ini, telah menetapkan rekor tertinggi baru sepanjang masa dalam hal pre-order untuk girl group K-Pop mana pun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here