Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorSelamat Ultah Pak Polisi, Polresta Bogor Kota Banjir Karangan Bunga

Selamat Ultah Pak Polisi, Polresta Bogor Kota Banjir Karangan Bunga

Bogordaily.net – Ratusan berbaris di sepanjang Jalan Juanda depan SMP 1 sampai ke Jalan Kapten Muslihat depan Polres Kota Bogor di hari Bhayangkara ke 76.

Isinya ucapan selamat ulang tahun untuk para anggota polisi.

Kantor polisi itu mendadak ramai dengan kiriman yang berdatangan dari berbagai kalangan.

Karangan itu mengungkapkan ucapan selamat dan polisi terus mengayomi masyarakat agar tetap dicintai.

Pemandangan ratusan itu pun viral di media sosial. Nampak itu berderet mengelilngi kantor polisi tersebut.

Dalam video yang beredar itu dan diterima redaksi bigordaily.net nampak tulisan ucapan selamat dan HUT Bhayangkara yang tertulis dalam yang dikirim warga tersebut.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren (Ponpes) Arriyadhoh, Taman Cimangu Pabuaran Poncol, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin, 20 Juni 2022.

Kunjungan yang dipimpin Kapolresta Bogor Kota itu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada santri dan santriwati yang ada di Ponpes Arriyadhoh.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bhakti sosial jajaran Polresta Bogor Kota di dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76.

“Kami bersyukur karena setelah hampir 1,5 tahun tidak bisa melaksanakan acara seperti ini dan sekarang kita bisa bersilaturahmi. Semoga dengan kunjungan kami ini semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” ujar Susatyo kepada wartawan.

Ia berharap, apa yang sudah dilakukannya itu dapat membangkitkan semua kepedulian dari masyarakat di dalam pemulihan ekonomi di Indonesia, khususnya di Kota Bogor.

“Ya, ini menjadi semangat bersama dalam membangkitkan pemulihan ekonomi di Kota Bogor. Semoga bermanfaat,” katanya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here