Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSelesai Otopsi, Kematian Ivana Trump Terungkap

Selesai Otopsi, Kematian Ivana Trump Terungkap

Bogordaily.net Donald Trump, Ivana Trump setelah jatuh dari tangga di rumahnya di New York City. Menurut hasil medis, dirinya karena luka benda tumpul di tubuhnya.

Dikutip dari Pagesix, The New York Post mengkonfirmasi otopsi telah selesai dilakukan pada hari Jumat dan terungkap penyebab kematiannya. Jatuh dari tangga menyebabkan cedera pada tubuhnya.

Ivana Trump ditemukan tewas di bawah tangga di dalam apartemennya di Manhattan pada Kamis sore kemarin. Ivana Trump di usia 73 tahun.

Penyebab kematian Ivana adalah ‘trauma benturan tumpul' dan cara kematiannya adalah ‘kecelakaan', sebut juru bicara Kantor Kepala Pemeriksa Medis Kota New York mengumumkan pada Jumat sore.

“Setelah merilis tekad ini, OCME tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang penyelidikan,” kata juru bicara sehari setelah kematian Ivana.

Dua sumber penegak hukum pada hari Kamis mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki apakah Ivana (73) jatuh dari tangga rumahnya di Upper East Side Manhattan, menurut The New York Times.

Salah satu pejabat mengatakan tidak ada indikasi masuk paksa ke kediaman.

Ivana ditemukan tidak responsif dan sendirian di tangga di rumahnya, dan responden pertama menyatakan dia di tempat kejadian.

Giuliano Zuliani, pemilik restoran yang sering dikunjungi Ivana, mengatakan dia tampak tidak baik-baik saja ketika dia mampir dua minggu lalu.

“Dia dalam kondisi buruk. Dia hampir tidak bisa berjalan. Dia tidak memakan makanannya, dia membawanya pulang,” kata Zuliani kepada People.

Donald Trump yang memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Ivana Trump, menyampaikan kabar duka lewat sosial medianya, Truth Social.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah di rumahnya di New York City,” tulisnya.

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang penuh inspirasi,” tambahnya.

“Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric,” tulis Donald Trump menyebut nama tiga anak hasil pernikahan mereka. “Istirahatlah dalam Damai, Ivana!”

Ivana Trump adalah model asal Cekoslowakia kelahiran 20 Februari 1949. Namanya menjadi sangat terkenal ketika menikah dengan Donald Trump, yang sebelum menjadi Presiden Amerika dikenal sebagai pengusaha sukses.

Dari pernikahannya dengan Donald Trump yang berakhir dengan perceraian, Ivana dikaruniai tiga anak yang kini sudah tumbah dewasa.

Sementara Donald Trump, setelah menceraikan Ivana, menikahi model Marla Maples. Pernikahan dengan Marla Maples yang dilakukan 1993 dan membuahkan seorang anak perempuan, berakhir pada 1999.

Saat dilantik sebagai Presiden Amerika ke-45 pada 2017, Donald Trump beristrikan Melania, seorang model asal Slovenia. Menikah pada 2005, Donald Trump-Melania dikarunia satu anak laki-laki, Barron.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here