Selesaikan Masalah, Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Disuruh Duel Sekalian

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Viral · 29 Jul 2022 16:18 WIB

Selesaikan Masalah, Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Disuruh Duel Sekalian


 Pesulap Merah dan Gus Syamsudin [Foto: Fotongan Channel Youtube] Perbesar

Pesulap Merah dan Gus Syamsudin [Foto: Fotongan Channel Youtube]

Bogordaily.net – Ribut terus di media sosial, Pesulap Merah dan Gus Samsudin sebaiknya diselesaikan dengan duel adu kesaktian saja.

“Jadi biar cepat selesai dan tidak berkepanjangan. Para pemuda kami juga sepakat untuk menyiapkan arena keduanya berduel. Biar masalahnya Clear, selesai. Silahkan dibuktikan,” kata kepala Desa Rojowinangun Blitar Jawa Timur (Jatim) Bahas Wigasto.

Dia mengatakan kalau pemuda desa merasa gerah dengan kegaduhan di media sosial nama desa mereka terseret dalam kegaduhan Gus Samsudin vs Pesulap Merah.

Bhagas menegaskan, Rejowinangun terbuka untuk siapa saja mengingat desa tersebut juga memiliki sejumlah wisata.

Namun dirinya akan bereaksi ketika ada kegaduhan terlebih saat kegaduhan Pesulap Merah vs Gus Samsudin ada dua orang berpakaian Banser terlibat pertikaian.

Dua orang berpakaian Banser ini kemudian diamankan ke kantor desa dan KTP-nya diamankan oleh pemerintah desa setempat. Bhagas sendiri sebenarnya tidak mau terlalu mengurusi polemik antara Gus Samsudin dang sang pesulap.

Namun karena ada orang yang bertikai, dan belakangan diketahui memakai seragam Banser, maka dirinya sebagai kepala desa merasa harus bertindak dan mengamankan kampungnya.

“Kalau pertikaian antara Marshel Pesulap Merah sama Samsudin, saya ndak ada urusan. Bodo amat. Ini kan karena dua oknum ini berpakaian ormas keagamaan yang sama, jadi saya melakukan deteksi dini dari mana asal dua orang ini,” ujar Bhagas Wigasto, Jumat 29 Juli 2022 seperti dikutip dari suara.com.

“Di media sosial sudah beredar ada pertikaian antara warga, oknum ormas keagamaan, dan padepokan. Jadi pak kades di situ berdiri untuk menjaga stabilitas keamanan. Kalau urusan Marshel pesulap merah dengan Samsudin saya ndak mau tahu,” ungkap Bhagas.

Ia menambahkan kegaduhan yang terjadi antara Marshel sang pesulap dengan Gus Samsudin membuat masyarakat Desa Rejowinangun risih mengingat framing negatif yang terjadi di media sosial. Para pemuda setempat juga sepakat untuk bergerak agar masalah Pesulap Merah vs Samsudin selesai.

Pemdes dan Pemuda Rejowinangun bahkan telah bersepakat menyiapkan gelanggang duel pembuktian agar masalah cepat selesai. ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ngeri-Ngeri! Bak di Sinetron, Pasangan Ini Asik Selingkuh di Belakang Pasangannya saat Naiki Wahana Ombak

28 September 2022 - 18:42 WIB

Wahana ombak

Terkekeh-kekeh, Jokowi Tertawa Geli Diomelin Anak SMA Sambil Nangis

28 September 2022 - 17:13 WIB

Viral Video Sesama Jenis Bemesraan Hingga Disebut Sarang LGBT, Ini Pengakuan Pemilik Kafe

28 September 2022 - 16:56 WIB

sarang LGBT

Kasus ASN Tendang Pemotor Wanita Berakhir Damai

28 September 2022 - 13:57 WIB

ASN Tendang Pemotor

Viral Fashion Show di Masjid, MUA Ciamis Dihukum Ikut Pengajian

28 September 2022 - 13:23 WIB

Fashion Show di Masjid

Heboh, Pengemis Bawa Mobil Mewah Dipergoki Warga Malah Marah-marah

28 September 2022 - 10:04 WIB

Trending di Viral