Wednesday, 8 May 2024
HomeViralSelesaikan Masalah, Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Disuruh Duel Sekalian

Selesaikan Masalah, Pesulap Merah Vs Gus Samsudin Disuruh Duel Sekalian

Bogordaily.net – Ribut terus di media sosial, Pesulap Merah dan Gus Samsudin sebaiknya diselesaikan dengan duel adu kesaktian saja.

“Jadi biar cepat selesai dan tidak berkepanjangan. Para pemuda kami juga sepakat untuk menyiapkan arena keduanya berduel. Biar masalahnya Clear, selesai. Silahkan dibuktikan,” kata kepala Desa Rojowinangun Blitar Jawa Timur (Jatim) Bahas Wigasto.

Dia mengatakan kalau pemuda desa merasa gerah dengan kegaduhan di media sosial nama desa mereka terseret dalam kegaduhan Gus Samsudin vs Pesulap Merah.

Bhagas menegaskan, Rejowinangun terbuka untuk siapa saja mengingat desa tersebut juga memiliki sejumlah wisata.

Namun dirinya akan bereaksi ketika ada kegaduhan terlebih saat kegaduhan Pesulap Merah vs Gus Samsudin ada dua orang berpakaian Banser terlibat pertikaian.

Dua orang berpakaian Banser ini kemudian diamankan ke kantor desa dan KTP-nya diamankan oleh pemerintah desa setempat. Bhagas sendiri sebenarnya tidak mau terlalu mengurusi polemik antara Gus Samsudin dang sang pesulap.

Namun karena ada orang yang bertikai, dan belakangan diketahui memakai seragam Banser, maka dirinya sebagai kepala desa merasa harus bertindak dan mengamankan kampungnya.

“Kalau pertikaian antara Marshel Pesulap Merah sama Samsudin, saya ndak ada urusan. Bodo amat. Ini kan karena dua oknum ini berpakaian ormas keagamaan yang sama, jadi saya melakukan deteksi dini dari mana asal dua orang ini,” ujar Bhagas Wigasto, Jumat 29 Juli 2022 seperti dikutip dari suara.com.

“Di media sosial sudah beredar ada pertikaian antara warga, oknum ormas keagamaan, dan padepokan. Jadi pak kades di situ berdiri untuk menjaga stabilitas keamanan. Kalau urusan Marshel pesulap merah dengan Samsudin saya ndak mau tahu,” ungkap Bhagas.

Ia menambahkan kegaduhan yang terjadi antara Marshel sang pesulap dengan Gus Samsudin membuat masyarakat Desa Rejowinangun risih mengingat framing negatif yang terjadi di media sosial. Para pemuda setempat juga sepakat untuk bergerak agar masalah Pesulap Merah vs Samsudin selesai.

Pemdes dan Pemuda Rejowinangun bahkan telah bersepakat menyiapkan gelanggang duel pembuktian agar masalah cepat selesai. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here