Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanSemakin Mesra, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Belum Putuskan Untuk Nikah Muda

Semakin Mesra, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Belum Putuskan Untuk Nikah Muda

Bogordaily.net – Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon menjadi yang diidolai remaja masa kini. Namun sepertinya, kedua menggemaskan ini belum terburu-buru untuk menikah muda.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sering kali memamerkan kemesraan mereka melalui unggahan Instagram masing-masing.

Memiliki kehidupan yang mapan sebagai seorang aktor, ternyata pria 22 tahun itu sama sekali tak terpikir untuk segera menikah.

Ia menegaskan, baik dirinya maupun Shenina Cinnamon, kekasihnya, sama sekali tak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

“Nggak sih, belum (ada rencana untuk menikah),” tegas Angga Yunanda, belum lama ini.

Lebih lanjut, pemuda kelahiran Lombok itu mengatakan baik dirinya maupun Shenina Cinnamon masih ingin lebih dulu mengembangkan karier masing-masing. Maka dari itu, pernikahan belum menjadi prioritas utamanya saat ini.

“Kami masih menjalani karier masing-masing. Berdoa terbaik untuk satu sama lain,” lanjutnya

Hubungan yang terjalin saat ini dengan Shenina, saling memberikan dukungan terhadap karier di dunia seni peran yang dijalani masing-masing.

“(Hubungannya) Saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu,” pungkas Angga Yunanda.

Diketahui pula melalui beberapa postingan keduanya di Instagram pribadi mereka, nampak Angga sudah akrab dengan keluarga Shenina. Begitupula sebaliknya, Shenina juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarga Angga.

Dirinya berharap, agar kisah kasihnya dengan Shenina berakhir bahagia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here