Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSempat Pendarahan, Bella Shofie Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

Sempat Pendarahan, Bella Shofie Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

Bogordaily.net– Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan dan Daniel Rigan. mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui program .

Melalui akun Instagram-nya, membagikan video dirinya tengah menangis dengan diiringi lagu “Kembalikan Senyumku” milik Melly Goeslaw yang membuat suasana semakin sedih. Melalui keterangan yang diunggah, mengaku sempat mengalami pendarahan.

“Kemarin malam mimi pendarahan terus ini langsung paginya ke rumah sakit. Rasanya lepas kontrol setelah ketemu dokter,” tulis dikutip Suara.com, Minggu, 3 Juli 2022.

. (Instagram/@bellashofie_rigan/Bogordaily.net)

Sementara itu, melalui kanal YouTube, membagikan cerita lengkap hasil . Awalnya merekam momen saat melihat hasil test pack yang hanya memperlihatkan satu garis.

Ia pun tak kuasa menahan kesedihan karena merasa upaya bayi tabungnya kali ini gagal. Apalagi Bella Shofie merasakan tanda-tanda datang bulan yang ternyata pendarahan tanda kehamilan.

Saat mencoba test pack keesokan harinya, ibu satu anak itu kembali menangis tetapi karena bahagia. Garis dua diperlihatkan alat tes kehamilannya kali ini.

Hasil test pack pertama rupanya juga samar-samar memperlihatkan garis dua, meski awalnya hanya satu. Bella Shofie lantas memeriksakan kandungannya ke dokter untuk mengetahui kondisi kehamilannya.

Bella Shofie dan sang suami Daniel Rigan. (Instagram/@bellashofie_rigan/Bogordaily.net)

Tangis dalam video yang ditampilkan Bella Shofie di Instagram rupanya merupakan ekspresi bahagia. Bella Shofie telah dinyatakan hamil setelah periksa USG dan nantinya akan diperkuat dengan hasil  tes Beta-hCG.

“Kata dokter 99% hamil. Nanti nunggu Beta-hCG. Trus kemarin ngeflek karena mungkin dia nempel ke dalam dinding rahim jadinya berdarah, bukan mens. Anak dalam perut udah nge-prank,” ujarnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here