Friday, 26 April 2024
HomeNasionalSepijak Resmi Merilis Debut Album Perdana "Kembali Menyapa"

Sepijak Resmi Merilis Debut Album Perdana “Kembali Menyapa”

Bogordaily.net – Album menjadi debut album pertama dari Sepijak, album ini yang akan membuktikan bahwa sepijak benar-benar serius dalam berkarya.

Hasil dari kontemplasi dan perjalanan dari masing-masing personil akhirnya menghasilkan 11 yang dipilih untuk mengisi album .

- di dalamnya cukup mencerminkan bahwa dalam perjalanan mereka bisa berkarya sampai hari ini tidaklah mudah.

Setelah dua tahun berjalan sepijak akhirnya dipertemukan dengan Gilang NR yang mengisi posisi drummer dan kini resmi bergabung dengan Sepijak.

“Kita tidak pernah tahu alam akan membawa kita kemana tapi semakin kita bergerak maju selalu saja dipertemukan dengan orang-orang yang sejalan jadi kita bisa ukir mimpi ini sama-sama,” kata personil Sepijak.

“Bisa dibilang album ini seperti monumen pendewasaan diri dalam segi bermusik dan sudut pandang kami dalam melihat kehidupan, sebelas sudah kami susun rapi bercerita dengan lirik-lirik yang sendu dan bijak dibalut musik pop dengan banyak ambience membuat - di dalamnya lebih lebar dan bernyawa,” tambahnya.

Dalam proses berkaryanya Sepijak dibantu oleh produser ternama di Yogyakarta yaitu Seto Bramana yang juga Produser dari Tyok Satrio, Damar Puspito bassist dari band Postrock asal Yogyakarta Niskala, dan yang membuat album ini semakin matang adalah bergabungnya Gilang NR yang membuat isian-isian pada drum terasa lebih atraktif.

Dan dibagian visual seluruh pengarapan artwork dan photo dalam album ini digarap oleh Frutti Noventi dan Amirudin Ridlo dari panamaya.

Tidak cukup kata untuk bercerita. Satu album ini akan mewakili banyak rasa yang ingin kami bagi dengan kalian, semoga dan semoga kita masih dan selalu sepijak.

Selamat mendengarkan suguhan Album penuh yang sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik digital pada tanggal 23 Juli 2022.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here