Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorSerda Dedi Jumaedi Hadiri Rapat Kordinasi Tentang Bak Sampah

Serda Dedi Jumaedi Hadiri Rapat Kordinasi Tentang Bak Sampah

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi menghadiri rapat kordinasi tentang bak sampah di Gang Pasama, Rabu 27 Juli 2022.

Acara tersebut digelar di Kantor Kelurahan Ciwaringin Jalan Re Martadinata No.40, RT.01/RW.11, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Babinsa Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi mengatakan, kegiatan rapat ini sengaja dilaksanakan karena mendapatkan teguran dari Wali Kota Bogor. Pasalnya, di depan Gang Pasama terlihat kumuh dengan sampah.

“Teryata di sinyalir pembuangan sampah bukan dari warga Kelurahan Ciwaringin saja, bahkan ada yang dari warga Kedung Jaya dan Kedung Waringin, Tanah Sareal,” kata Babinsa Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi, Rabu 27 Juli 2022.

Maka dari itu, Kelurahan Ciwaringin adakan rapat dengan RW Kedung Jaya dan Lurah Ciwaringin agar bak sampah di Gang Pasama di Bulan Desember 2022 tidak boleh buang sampah di depan Gang Pasama, Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Ciwaringin.

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh Lurah Ciwaringin, Dinas LHK, RT.05, 04, RW.12 dan RW.01, serta Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here