Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorSerma Enan Hadiri Kegiatan Pembinaan Pengurus Kampung KB

Serma Enan Hadiri Kegiatan Pembinaan Pengurus Kampung KB

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Bantarjati Serma Enan melakukan kegiatan sosialisasi pembinaan pengurus (KB) berkualitas yang di selenggarakan oleh BKKBN Kota Bogor diadakan di Jalan Ceremai Ujung, No.2, RT.02/RW.02, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Serma Enan menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya pembentukan KB adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat atau yang setara melalui program kependudukan, dan pembangunan keluarga serta membangun sektor terkait dalam mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

“Dukungan dan komitmen Pemerintah Daerah sangatlah diperlukan selain patsipasi aktif masyarakat,” kata Kelurahan Bantarjati Serma Enan dalam keterangan persnya, Selasa 26 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Serma Enan menyampaikan, bahwa masyarakat di KB memperoleh fasilitas dan pembinaan yang berkelanjutan di dalam membangun keluarga kecil, bahagia dan sejahtera.

“Secara khusus kampung KB ini dibentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta dalam memfasilitas, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan dan pembangunan sektor terkait juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh /Bhabinkamtibmas, Seklur Kelurahan Bantarjati, Ketua LPM, Perwakilan Ketua RW dan Kader Kelurahan Bantarjati.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here