Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorSertu I Gede Suarsana Hadiri Pelepasan Santri Angkatan ke VII Pesantren Bina...

Sertu I Gede Suarsana Hadiri Pelepasan Santri Angkatan ke VII Pesantren Bina Madani

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana menghadiri kegiatan pelepasan santri angkatan ke VII Pesantren Bina Madani bertempat di Kampung Bakomsari, RT.02/RW.12, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin 18 Juli 2022.

Dikesempatan tersebut Sertu I Gede Suarsana mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan rasa bangganya kepada santri yang telah berhasil menjadi lulusan santri angkatan ke VII Pesantren Bina Madani.

“Dengan diadakan kegiatan ini, merupakan kebanggaan bagi orang tua dan kegiatan ini dapat memotivasi mereka. Untuk kedepannya agar mereka bisa mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan dan dapat melanjutkan menambah ilmu di ketingkat selanjutnya,” kata Babinsa Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana

Sertu I Gede Suarsana berharap ke depan santri yang lulus dapat menjadi orang yang sukses berkontribusi menjadi generasi yang membanggakan, berprestasi dan berguna bagi keluarga, Nusa dan Bangsa.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Bogor Selatan AKP Yoko, Babinsa Harjasari Sertu I Gede S, Babinkamtibmas Aiptu Asep S, Direktur Bina Madani Ustadz Syamsuddin Ali Nasution, Pimpinan PonPes KH Masrur Syamhari, Ketua Yayasan Dr Yusuf hidayat, para ustadz Bina Madani dan peserta pelepasan. (ibnu)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here