Thursday, 4 July 2024
HomeKota BogorSerunya MPLS di Sekolah Bosowa Bina Insani

Serunya MPLS di Sekolah Bosowa Bina Insani

Bogordaily.net – Seluruh siswa menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (). Pelaksanaan dilangsungkan selama tiga hari, dari 18 sampai 20 Juli 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan Foundation program selama 2 hari, mulai dari 21 sampai 22 Juli 2022, setelah pelaksanaan .

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan pada anak seluruh warga sekolah dan lingkungan sekolah, sehingga anak anak memahami batasan batasan baik itu ruangan ataupun aturan aturan yang ditetapkan di sekolah.

Mpls bosowa

Sebelumnya, KB-TK Bina Insani juga telat telah melaksanakan untuk mengenal sekolah barunya dan Foundation Program sebagai pengenalan konsep pengenalan diri, pengenalan program, pengenalan cara belajar dan pembinaan awal kultur sekolah.

Hari pertama anak-anak dikenalkan dengan semua warga sekolah, mulai dari kepala sekolah, seluruh dewan guru, staf administrasi dan tenaga lapangan.

Perkenalan dikemas dalam bentuk lagu dan nyanyian, sehingga anak anak merasa happy dan bertepuk tangan.

Kemudian untuk hari kedua, adalah pengenalan alat main di dalam dan di luar ruangan beserta aturan mainnya.

Hari ke 3 anak-anak diajak untuk tour keliling sekolah, mengenal ruangan kelas dan ruangan sentra supaya pada saat kegiatan efektif belajar anak anak sudah tidak kaget, jika harus berpindah ruang belajar.

Dengan demikian butuh kesabaran dan seluruh guru-guru untuk dapat memberikan rasa nyaman, serta penuh kasih sayang saat menyambut dan menemani anak anak selama bermain dan berkegiatan di sekolah selama di *

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here