Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanSetelah Amber Heard, Giliran Johnny Depp Ajukan Banding

Setelah Amber Heard, Giliran Johnny Depp Ajukan Banding

Bogordaily.net– Tak hanya yang mengajukan banding, juga melakukan hal serupa.  pun mengajukan banding untuk membatalkan putusan 2 juta USD atau Rp29 miliar yang diberikan kepada mantan istrinya tersebut.

Juri Virginia dalam persidangan kasus pencemaran nama baik memutuskan mendapatkan uang Rp29 miliar.

Tim kuasa hukum bintang Pirates of the Caribbean mengatakan keputusan sang aktor untuk mengajukan banding karena lebih dahulu melakukannya.

“Nyonya Heard bertekad untuk melanjutkan litigasi lebih lanjut dengan mengajukan banding atas putusan. pun mengajukan banding bersamaan untuk memastikan catatan lengkap dan semua masalah hukum relevan dipertimbangkan oleh Pengadilan Tinggi,” ujarnya, seperti dilansir DetikHot dari E! News.

Atas pengajuan banding , tim kuasa hukum Amber belum memberikan komentar. Pada 1 Juni, tim juri Virginia mencapai vonis dalam kasus pencemaran nama baik yang berlangsung selama 6 minggu dan menjadi pemberitaan utama di seluruh dunia.

Juri memutuskan bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp dan memberikan Rp149 miliar kepada sang aktor sebagai ganti rugi. Juri juga memutuskan untuk memberikan Amber Rp29 miliar sebagai biaya ganti rugi.

Sebelumnya diberitakan, mengajukan banding atas putusan juri setelah dirinya kalah dari mantan suaminya atas kasus pencemaran nama baik pada Kamis 21 Juli 2022 di Pengadilan Virginia.

“Kami yakin pengadilan membuat kesalahan yang mencegah putusan adil yang konsisten dengan Amandemen Pertama,” kata juru bicara Heard merujuk pada amandemen konstitusi yang melindungi kebebasan berbicara.

Atas putusan tersebut, pihak memutuskan untuk mengajukan banding.

“Oleh karena itu, kami mengajukan banding atas putusan tersebut,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

“Meskipun kami menyadari pengajuan hari ini akan memantik kehebohan di Twitter, ada beberapa langkah yang perlu kami ambil untuk memastikan keadilan,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here