Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorSiang Ini, Arus Lalu Lintas Jalan Raya Dramaga Ramai Lancar dari Kedua...

Siang Ini, Arus Lalu Lintas Jalan Raya Dramaga Ramai Lancar dari Kedua Arah

Bogordaily.net Arus (lalin) di Jalan Raya , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, siang hari ini ramai tanpa hambatan.

Pantauan Bogordaily.net, Selasa, 19 Juli 2022, sekira pukul 10.30 WIB, arus yang menghubungkan dua daerah dari Kota ke Kabupaten Bogor tidak terlihat antrean kendaraan.

Kedua arah, baik dari Kota menuju Dramaga maupun sebaliknya ramai . Kendaraan yang melintas di jalan tersebut melaju dengan kecepatan 40 KM/jam.

Menurut warga sekitar, Surahman, biasanya kemacetan terjadi pada saat jam sibuk yakni di pagi hari atau sesaat sebelum jam masuk kerja maupun masuk sekolah.

“Kalau jam segini mah - aja, enggak ada kemacetan. Bisanya mah pagi waktu pas jam masuk kerja atau pas anak-anak mau masuk sekolah,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa, 19 Juli 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, kemacetan biasanya terjadi di persimpangan yang mau ke arah SD Margajaya atau biasanya yang mau ke Kampus IPB Dramaga.

“Di lokasi itu banyak yang keluar masuk kendaraan, atau banyak orang yang berlalu lalang yang menyebabkan kemacetan,” ujarnya.

Meski terpantau ramai , para pengendara dihimbau tetap berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Mengingat Jalan Raya Dramaga ini merupakan jalan utama yang menghubungkan dari Kota ke Kabupaten Bogor dan sering dilintasi kendaraan besar.

Hingga kini, arus di Jalan Raya Dramaga masih terpantau ramai .

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here