Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanSidang Perdana, Suami Zaskia Gotik dan Model yang Ngaku Dihamili Absen

Sidang Perdana, Suami Zaskia Gotik dan Model yang Ngaku Dihamili Absen

Bogordaily.net– Sidang perdana kasus gugatan pengakuan anak dan aset yang diajukan model bernama Veranosiliyana terhadap suami Sabang digelar di Pengadilan Negeri Cikarang. Namun, keduanya sama-sama tidak hadir.

“Baik penggugat maupun tergugat tidak hadir,” kata Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, dikutip Suara.com.

Tak hanya Veranosiliyana dan sebagai prinsipal yang absen, melainkan juga kuasa hukum masing-masing. Apa alasan kedua belah pihak mangkir, pengadilan tak mendapat informasi. Karena itu, majelis hakim akan memanggil lagi kedua belah pihak pada sidang berikutnya.

“Rencananya jadwal sidang akan dilangsungkan Rabu 27 Juli 2022,” sambungnya.

Sebelumnya, suami , resmi digugat oleh seorang model asal Yogyakarta, Veranosiliyana, pada 20 Juni 2022. Gugatan perdata tersebut terdaftar dengan nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dalam gugatannya, Veranosiliyana, menuntut Sirajuddin agar mengakui anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya. Tak hanya itu, dia juga menuntut aset yang dimiliki pengusaha asal Balikpapan tersebut.

Hal tersebut tertuang dalam petitum poin nomor dua. Veranosiliyana ingin anaknya bernama Maximilian Zorey Bregint diakui sebagai anak biologis dari suami .

Dalam gugatannya, Veranosiliyana yang merupakan seorang model itu juga meminta bersedia melakukan tes DNA.

Kuasa hukum Veranosiliyana Sion Tarigan  mengungkap awal perkenalan sang klien dengan . Perkenalan mereka rupanya berlangsung sebelum menikahi pada 22 April 2020 secara siri.

“Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM,” kata Sion Tarigan.

Namun upaya Veranosiliyana untuk meminta pertanggungjawaban Sirajudin Mahmud tidak berjalan dengan mulus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here