Silahkan Pilih, Berikut Ucapan Idul Adha 2022

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Nasional · 8 Jul 2022 17:54 WIB

Silahkan Pilih, Berikut Ucapan Idul Adha 2022


 ucapan idul adha 2022 (Freepik) Perbesar

ucapan idul adha 2022 (Freepik)

Bogordaily.net – Ucapan Idul Adha yang pas dan cocok untuk dibagikan, dijadikan status atau diposting di media sosial (medsos).

Bagi Anda yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha, berikut ini ucapan Idul Adha 2022 yang bisa Anda gunakan untuk caption di Instagram, WA, Twitter, maupun sosial media lainnya.

Ucapan Selamat Idul Adha 2022:

1. Hari ini adalah hari penuh makna dan membahagiakan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat Hari Idul Adha 2022. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua.

2. Selamat Hari Idul Adha! Semoga di hari nan suci ini kita semua diberi keberkahan dan semakin ikhlas dalam menerima segala cobaan

3. Kala bulir-bulir air mata Nabi Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman Ismail anaknya, kala itulah tercipta sejarah agung. Selamat merayakan Hari Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua senantiasa dalam peelindungan Allah SWT.

4. Selamat merayakan lebaran Idul Adha. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai sejahtera.

5. Belajar dari keikhlasan Nabi Ibrahim di kala anaknya dikorbankan dan seperti keikhlasan Nabi Ismail yang menerima atas kehendak Allah SWT. Mari jadikan hari Idul Adha ini sebagai moment untuk belajar mengikhlaskan dan bersabar. Selamat Hari Idul Adha 2022.

6. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa esok adalah hari Raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.

7. Semoga di hari penuh barokah ini, kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Hari Idul Adha 2022.

8. Mari cipatkan kebahagian dan kedamaian di hari yang suci ini. Selamat Idul Adha 1443 H.

9. Di hari penuh berkah ini, mari saling memaafkan dan saling menyapa. Aku ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

10. Teruntuk kamu yang pernah terluka atas tajamnya lidah ini. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga disuasana lebaran ini, kita semua senantiasa diberi kebahagiaan dan keberkahan.

11. Untuk kamu yang pernah tersakiti oleh tingkah burukku dan untuk kamu yang pernah hancur oleh keegoisanku, mohon maaf atas segala kesalahanku. Di hari yang suci ini, semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.

12. Bukan sapi ataupun kambing yang menjadi makna hari raya kurban, akan tetapi keikhlasan dan kerendahan hati, itulah makna kurban sesungguhnya. Selamat Hari Raya Kurban 1443 H.

13. Semoga kebahagiaan dan rahmat Allah SWT senantiasa membanjiri kita. Semoga kita juga jadi pribadi yang senantiasa bersyukur. Selamat merayakan Hari Idul Adha 2022. Mohon maaf lahir batin.

14. Idhul Adha adalah moment untuk saling berbagi, serta menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

15. Gema takbir mulai bersautan. Selamat merayakan Hari Idul Adha. Semoga kita semua selalu diberkahi kesehatan dan rezeki agar dapat berkumpul bersama keluarga terkasih.

16. Di hari raya yang penuh keberkahan ini, maafkan atas semua salah dan khilaf. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

17. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. Semoga kita semua bisa meniru keikhlasan Nabi Ibrahim AS saat mengikhlaskan anaknya untuk dikorbankan. Nabi Ibrahim mengajarkan bahwa keikhlasan akan membuat kita mendapat banyak keberkahan.

18. Indahnya kata maaf bisa membuat hati berbunga-bunga, maka hari Idul Adha ini saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Idul Adha, semoga lebaran kali ini kita semua selalu dikelilingi momen indah dan berbunga-bunga.

19. Tiada kata selain kaya maaf yang bisa saya berikan di Hari Idul Adha nan penuh barokah ini. Semoga kita bisa memperoleh kemenangan yang hakiki di Lebaran tahun ini.

20. Sebelum gema takbir hari nan suci ini berkahir, izinkan aku memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilafku. Semoga kita senantiasa diberikan berkah, kesehatan, dan kebahagian. Aamiin.

21. Semoga amalku dan amalmu diterima Allah SWT dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Mari sambut hari Raya Idul Adha dengan hati yang bersih dan gembira.

22. Sebab kata bisa menimbulkan luka, maka maafkan lah atas segala perbuatanku yang mungkin pernah melukai perasaanmu. Mari rayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan saling memaafkan dan semoga keberkahan selalu menyertaimu.

23. Hari raya Idul Adha telah tiba. Saatnya kita bergembira dan bersuka cita sambut Hari Raya Kurban ini. Mari rayakan bersama keluarga tercinta dengan penuh kehangatan dan kedamaian. Mohon maaf lahir dan batin.

24. Sebelum matahari terbenam. Untaian doa kupanjatkan pada Allah SWT, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

25. Nada Takbir mengudara dan saling bersautan dari satu masjid ke masjid lainnya, itu menandakan Hari Raya Idul Adha telah tiba. Selamat hari Idul Adha 2022.

26. Karena doa acara mencintai paling rahasia dan romantis dalam mencintai. Maka aku doakan semoga kamu selalu bahagia dan sejahtera. Selamat Idul Adha 1443 H.

27. Semoga berkah Tuhan senantiasa menyertaimu juga keluargamu. Mohon maafkanlah atas egala kekhilafanku padamu selama ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.

28. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Mari sambut Idul Adha dengan hati bersih dan gembira.

29. Waktu mengalir seperti derasnya air, tak terasa sudah setahun kita menantikan hari penuh keberkahan ini. Selamat merayakan hari raya Idul Adha.

30. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan. Semoga harimu dan hariku dipenuhi kelezatan seperti lezat daging kurban.

Sumber: suara.com

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Benefit Sharing Google dan Facebook dengan Media Harus Ditingkatkan

3 Desember 2022 - 16:03 WIB

BMKG Sebut Ada Dua Zona Berbahaya di Cianjur yang Tak Layak Dihuni

3 Desember 2022 - 10:30 WIB

BMKG Cianjur

Tok! Komisi I DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI  

2 Desember 2022 - 22:42 WIB

Komisi I DPR Menyetujui Pemberhentian dengan Hormat Jenderal Andika Perkasa

2 Desember 2022 - 19:08 WIB

Jenderal Andika Perkasa

Pengendara Nakal, Tilang Manual Kembali Dilakukan Polisi

2 Desember 2022 - 18:38 WIB

tilang manual kembali

Resmikan PLUT KUMKM Biak Numfor, KemenKopUKM Ciptakan Wirausaha Unggul di Papua

2 Desember 2022 - 16:23 WIB

Biak Numfor
Trending di Nasional