Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSimpel dan Elegan, Ini Gaya Seol In Ah saat Sapa Penggemar di...

Simpel dan Elegan, Ini Gaya Seol In Ah saat Sapa Penggemar di Indonesia

Bogordaily.net–  Bintang K-drama “Business Proposal” berkunjung ke Indonesia.  Kedatangannya untuk menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Jakarta yang diselengarakan iStyle.id, distribusi tunggal resmi brand fashion Korea ternama.

Festival ini menghadirkan sejumlah brand ternama lainnya dari Korea, sekaligus berbagai kegiatan menarik, seperti talkshow, workshop, beauty class, dan games interaktif.

Momen ini juga digunakan Marhen J untuk mendatangkan aktris Korea, Seorina atau sebagai Muse atau Face of the Brand tas dan fashion yang terkenal dengan desain practical tetapi elegan.

“Hallyu wave ini ingin kami hidupkan suasananya dengan diselenggarakannya “Marhen J Hallyu Fest” bersama brand Marhen J. Pelanggan bisa merasakan seperti benar-benar belanja di Korea, tentunya dengan produk asli dan terjamin kualitasnya,” ujar Vincent You, Chief of Commercial Officer iStyle.id dilansir Suara.com.

Acara “Marhen J Hallyu Fest” yang berlangsung di Central Park, Jakarta, mulai 27 Juli hingga 31 Juli 2022 ini menyajikan sejumlah kegiatan seperti festival belanja dengan berbagai promo menarik dari puluhan brand asli Korea, mulai dari brand makanan dan minuman, brand fashion seperti Rieti dan Noo Noo Fingers, hingga brand kecantikan, termasuk juga Missha, Laneige, Sulwhasoo, dan Nacific.

Sementara itu , didapuk sebagai Muse atau “Face of the Brand” Marhen J dan diharapkan dapat menginspirasi para perempuan dengan gaya yang simpel, minimalis, tetapi tetap terlihat classy dan elegan.

“Di tampilan luar, produk Marhen J terlihat simpel dan praktis, namun sebenarnya dibuat secara seksama yang mengutamakan kualitas dan estetika, serta mempertahankan nilai vegan untuk materialnya. Sosok Seorina (Seol In-ah) yang tampil sederhana, namun multitalenta dan berkelas inilah yang menjadikan dirinya muse kami yang terbaru,” kata Cho Won-sub, Vice President of Marhen J.

Bintang K-drama “Business Proposal” ini mencuri perhatian lewat aktingnya yang natural dan juga kepribadiannya yang ceria. Bukan hanya piawai berakting, Seol In-ah juga menunjukkan suara merdunya melalui lagu bertajuk “Pure Love” yang secara khusus dirilis ketika ditunjuk sebagai muse Marhen J.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here