Saturday, 20 April 2024
HomePolitikSindiran Elite PKB : Dibanding KIB, Koalisi PKB-Gerindra Lebih Unggul

Sindiran Elite PKB : Dibanding KIB, Koalisi PKB-Gerindra Lebih Unggul

Bogordaily.net – Elite mengklaim koalisi - lebih baik dan unggul dari koalisi KIB. Karena semuanya sudah terang benderang.

Saling sindir antar partai di tahun politik ini terus menghangat. Beberapa partai bahkan sudah saling sindir soal capres yang akan diusung.

Misalnya, Nasdem dan PDIP yang saling sindir soal capres, begitu juga dengan partai lainnya.

Analisi politik, dan survei pun terus bermunculan menjelang pemilu 2024 ini.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal , Hasanuddin Wahid mengklaim koalisi partainya dengan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan lebih unggul dibanding Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PAN dan PPP.

“Kelebihannya banyak. Yang paling konkrit itu kerja sama kita dengan karena itu cerminan nasionalis dan religius,” kata Hasanuddin ditemui di Kantor DPP , Jakarta Pusat, Sabtu 23 Juli 2022.

“[Juga] cerminan dari militer dan sipil, kemudian sudah jelas siapa capres dan wapresnya,” ujarnya.

Ia malah menyindir KIB dengan menyebut koalisi tersebut belum jelas, terutama soal siapa figur yang akan dijadikan capres-cawspresnya.

“Mau tua berpengalaman muda berpengalaman ada itu di -. Ini yang lain nggak berani sebut. Itu keunggulan koalisi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak bagi partai-partai politik lain yang belum memutuskan koalisi, agar turut serta bergabung dengan koalisi PKB-.

“Ayo bergabung sama yang udah jelas-jelas saja, jangan bergabung sama yang belum jelas,” tandasnya.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here