Friday, 17 May 2024
HomeBeritaIndonesia Kunci Gelar Juara Ganda Putra Singapore Open 2022

Indonesia Kunci Gelar Juara Ganda Putra Singapore Open 2022

Bogordaily.net – Hasil Singapura Open 2022 sangat menggembirakan. Empat ganda putra Indonesia lolos ke semifinal.

Empat ganda putra ke semifinal Singapore Open 2022 membuat ganda putra Indonesia memastikan diri akan meraih satu gelar juara.

Pasalnya akan terjadi All Indonesian di semifinal Singapore Open 2022. Ada empat wakil ganda putra Indonesia yang akan bertanding.

Sedangkan di semifinal lainnya ada juga perang saudara antara ganda putra Indonesia. Pasangan The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bentrok dengan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jadi apapun hasilnya, maka ganda putra Indonesia akan memastikan diri meraih juara di Singapore Open 2022 ini

Sementara itu, Fajar/Rian dengan susah payah mengalahkan wakil tuan rumah Singapura Hee Yong Kai Terry/Loh Keah Hean via rubber game dengan skor 16-21. 21-15 dan 21-15.

Ganda putra Indonesia ini susah payah ketika menghadapi wakil Singapura. Di babak pertama Fajar/Rian sering melakukan eror setelah interval. sehingga Hee Yong Kai Terry/Loh Keah Hean mampu memenangi set pertama.

Pada set kedua, Fajar/Rian akhirnya mampu bangkit. Mereka menang susah payah dengan kejar-kejaran skor. Pada akhirnya ganda putra Indonesia bisa memaksakan laga ke set tiga.

Pada set ketiga wakil Singapura juga menyusahkan Fajar/Rian di awal. Pertandingan di set pamungkas ini berjalan alot sampai interval.

Meski begitu, akhirnya Fajar/Rian sukses memanfaatkan kesalahan yang dibuat pasangan Hee Yong Kai Terry/Loh Keah Hean. Ganda putra Indonesia ini pun memang dengan skor 21-15 di set ketiga.

Fajar/Alfian yang baru saja mengalahkan wakil tuan rumah Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Keah Hean akan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here