Sunday, 12 May 2024
HomeViralSisi Gelap Citayem Fashion Week Bergema di Media Sosial

Sisi Gelap Citayem Fashion Week Bergema di Media Sosial

Bogordaily.net – Sisi gelap bergema di Media Sosial. Potret ABG bergelimpangan di pinggir jalan terkapar dan tertidur setelah selesai meramaikan aksi fashion itu bertebaran di media sosial.

Kondisi itu kini jadi sorotan netizen. Efek yang ditimbulkan setelahnya, termasuk sekelompok remaja yang terlihat bergelimpangan di pinggir jalan setelah mengikuti Citayam Fashion Week.

“Sisi gelap Citayam Pesyen Wik,” seloroh akun Instagram @dagelanviral yang mengunggah ulang video dari akun TikTok @bumimamba, pada Selasa (19/7/2022).

Video yang diambil pagi hari itu memperlihatkan perjalanan seorang pejalan kaki yang melewati sebuah ruas yang diduga menjadi tempat berkumpulnya remaja penonton Citayam Fashion Week.

Sangat jelas terlihat beberapa remaja, baik laki-laki dan perempuan, yang tertidur di pinggir jalan. Mereka terlihat lelap walau tidur tanpa alas maupun selimut, bahkan tetap nyenyak meski dilewati banyak orang serta matahari sudah meninggi.

Konten ini mendapat beragam respons warganet, mulai dari yang menanggapinya dengan bercanda sampai yang serius mempermasalahkan tindak-tanduk para remaja tersebut.

“Nungguin giliran tampil fashion show sampe ketiduran,” celetuk warganet.

“Positif aja, mungkin mereka duit abis buat jajan outfit makanya gabisa pulang,” komentar warganet.

“Kaga pada sekolah apa itu?” ujar warganet lain.

“Baru juga kemaren udah ada sisi gelapnya segala,” tutur warganet, menyayangkan agenda seperti Citayam Fashion Week malah membawa hal buruk untuk para remaja yang terlibat.

“Tuh kan ujung-ujung nya jadi kumuh…” kritik warganet.

“Pas bangun nyari nasi uduk,” imbuh warganet lain.

“Kemungkinan besar mereka telat naik kereta,” timpal yang lainnya.

Model Profesional Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week merupakan istilah yang diberikan untuk sekelompok remaja dari daerah Citayam, Bojonggede, Tangerang, dan Bekasi yang tidak ragu menunjukkan padu padan busana terbaik mereka saat nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Beberapa nama influencer remaja melejit setelah eksis di Citayam Fashion Week, misalnya Jeje, Bonge, hingga Roy yang belum lama ini menolak beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Namun yang sangat mencuri perhatian adalah pagelaran busana di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang ternyata turut diikuti model profesional.

Mereka adalah Indonesia's Next Top Model, Tiffany Jolie serta si kembar Valerie Krasnadewi dan Veronica Krasnasari dari Asia's Next Top Model. Mereka bahkan ikut catwalk di zebra cross yang dijadikan runway.

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here