Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSosok Matthew Gilbert, Juara 2 Mister Supranational 2022

Sosok Matthew Gilbert, Juara 2 Mister Supranational 2022

Bogordaily.net – Perwakilan dari Indonesia yaitu Matthew Gilbert berhasil masuk jajaran top 25, berlanjut lagi ke top 10, dan pada akhirnya Indonesia lagi-lagi dipanggil ke jajaran top 5 bersama Kuba, Meksiko,Puerto Riko, dan Yunani.

Hal yang paling membanggakan adalah dari kelima kontestan top 5 tersebut hanya perwakilan dari Indonesia yang satu-satunya dari kawasan Asia Tenggara maupun dari lingkup Asia.

Sebelum pengumuman pemenang , kelima kontestan top 5 tersebut harus melalui sesi Question and Answer. Alhasil, gelar diraih oleh Luis Daniel Galvez dari Kuba, 1st Runner Up diraih oleh Matthew Gilbert dari Indonesia, 2nd Runner Up diraih oleh Leonidas Amfilochios dari Yunani, dan 4th Runner Up diraih oleh Heriberto Rivera dari Puerto Riko.

Dikutip dari Yoursay, hasil pengumuman pemenang itu juga langsung diunggah akun Instagram resmi yang memiliki nama akun @officialmistersupranational.

Kelima kontestan tersebut berhak mendapat Trofi Mister Supranational dan selempang gelar.

Matthew Gilbert yang mewakili Indonesia diajang berhasil mencetak rekor terbaru dan sejarah pertama kalinya Indonesia bisa menembus top 5, sekaligus posisi 1st Runner Up atau Juara 2.

Indonesia patut berbangga atas perolehan prestasi tertinggi ini tak lupa juga hasil ini berkat dukungan dan doa para ().

merupakan ajang kontes pria edisi ke-6 yang diselenggarakan di Malopolska, Polandia.

Malam final kontes pria tersebut telah diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 2022 kemarin dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Polsat, Globovision dan Live Streaming Channel YouTube Mister Supranational Official.

Mengusung slogan Aspirational Inspirational, kontes dihadiri oleh pemenang Miss Supranational tahun 2022 Lalela Mswane sebagai salah satu dewan juri dan Mister Supranational 2021 Varo Vargas yang akan memahkotai penerusnya.

Sebanyak 34 kontestan pria dari berbagai penjuru dunia ikut berpartisipasi untuk merebut gelar Mister Supranational 2022 tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here