Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSosok Ustaz Kasif Heer, Pemilik Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syabab Caringin Bogor

Sosok Ustaz Kasif Heer, Pemilik Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syabab Caringin Bogor

Bogordaily.net–  menyedot perhatian setelah memberikan hadiah umrah gratis pada Nathalie Holscher. Gara-gara hal itu sang ustaz disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Nathalie meski belakangan sudah dibantah. Lalu siapa sebenarnya yang dijodohkan dengan Nathalie Holscher? Rupanya, juga memiliki pondok pesantren di Bogor yakni Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syabab di . Dirangkum Suara.com, berikut profil berikut ini.

Muhammad Kasif Heer lahir di Jakarta, 17 Mei 1987 dan kini berusia 35 tahun. Ia menempuh pendidikan di SD dan SMP Islam At-Taqwa kemudian dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al-Irsyad Salatiga, Jawa Tengah.

Sang ustaz kemudian melanjutkan pendidikan sarjana mengambil jurusan Tarbiyah di Institut Agama Islam Al-Aqidah, Jakarta Timur. Ia menempuh pendidikan ini untuk memenuhi cita-citanya sebagai pendakwah. Pria yang masih keturunan Arab ini memulai jadi pendakwah saat usia yang sangat muda.

Saat berusia 25 tahun, ia mengikuti kompetisi dai muda yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Saat itulah pertama kalinya tampil sebagai pendakwah di televisi.

Setelah mengikuti kompetisi dai muda, sering mendapat panggilan untuk tampil di televisi, seperti acara tabligh akbar yang diselenggarakan RCTI.

Tak hanya tampil di televisi, sang ustaz juga kerap mengisi acara pengajian yang diselenggarakan oleh para artis seperti Lesti Kejora dan Ria Ricis.

Saat ini adalah pemilik pondok pesantren tahfidz dan multimedia Asy-Syabab di Bogor tepatnya di Kampung Limus Nunggal, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan , .

Pesantren Ustaz Kasif Heer tersebut didirikan bersama temannya, Mohammad Muchsin yang merupakan advokat. Pondok pesantren yang dimiliki Ustaz Kasif Heer ini tak hanya mengajarkan tentang ilmu agama, tetapi juga multimedia.

Bukan hanya punya pondok pesantren, Ustaz Kasif Heer juga menggeluti dunia bisnis. Ustaz Kasig Heer punya bisnis travel umrah dan haji dengan nama perusahaan PT Safaroh Fathul Islam yang didirikan pada Desember 2012. Lewat travel inilah, sang ustaz memberikan Nathalie Holscher hadiah umrah gratis.

Tak ada yang menyangka jika dulu Ustaz Kasif Heer juga menjajal karier politik. Ia sempat menjadi salah satu calon legislatif DPR RI dari partai PKS untuk daerah pemilihan Jabar 3, tetapi tak bertahan lama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here