Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalSpoiler One Piece Chapter 1054

Spoiler One Piece Chapter 1054

Bogordaily.net – Spoiler Chapter 1054 bikin penasaran. Chapter ini sedang ditunggu-tunggu para pecintanya. Bagaimana kelanjutan anime yang sangat populer ini.

Dalam spoiler chapter 1054 menyebut jika Bajak Laut Topi Jerami akan kembali berlayar. Terlebih Eiichiro Oda diprediksi akan menghadirkan badai besar dalam pelayaran kembali kru Bajak Laut Topi Jerami kali ini.

tersebut menekankan bahwa 1054 adalah awal dari saga terakhir. Pada chapter ini, Eiichiro Oda akan memberi judul ‘Going to the New Island in High Spirit'. Jika diterjemahkan menjadi ‘Pergi ke Pulau Baru dengan Semangat yang Tinggi'.

Chapter ini diprediksi akan memperlihatkan Bajak Laut Topi Jerami yang akhirnya kembali berlayar.

Tapi muncul pertanyaan, jika mereka kembali berlayar, bagaimana nasib Laksamana Ryokugyu? Apakah dia hanya akan dibahas dalam satu chapter saja? Lagipula jika benar mereka akan berlayar lagi, pulau mana yang akan mereka tuju?

Perkiraan sebelumnya menyebut jika sepertinya mereka akan pergi ke Elbaf karena di booklet Road to Laugh tale part one dan tampaknya prediksi tersebut benar adanya.

Elbaf diperkirakan menjadi salah satu Poneglyphs jalan terakhir. Bisa jadi pulau yang dituju oleh si Topi Jerami adalah pulau yang koordinatnya tertulis di salah satu peta poneglyph.

Merujuk pada pesan Eiichiro Oda, ia menyatakan akan mengungkap satu per satu misteri di dunia di Final saga ini.

Akankah Pluton ditampilkan di chapter besok atau akankah Oda menunjukkan keadaan kekacauan yang terjadi di dunia saat ini?

Kemudian akan diungkap juga nasib Sabo dan Vivi kemudian nasib para Sichibukai dan reaksi semua karakter penting terkait jatuhnya Yonkou Kaido dan Big Mom

Seperti diketahui, manga populer bakal rehat dalam waktu yang cukup lama. Akun Twitter resmi mengumumkan bahwa manga yang sudah berjalan akan mengambil istirahat 4 minggu.

Istirahat akan berlangsung dari 27 Juni hingga 25 Juli. Jeda waktu ini diharapkan bisa memberi waktu Eiichiro Oda untuk mempersiapkan ulang tahun ke-25 seri yang akan datang, serta mempersiapkan awal dari saga terakhir cerita.

Pencipta seri, Eiichiro Oda, telah memberikan petunjuk jika final saga akan menjadi yang paling keren dari bab-bab yang pernah dinikmati penggemar selama ini.

“Ketika saya masih kecil, saya berpikir: ‘Saya ingin menggambar manga dengan akhir yang paling bahagia, saya ingin tahu apakah saya bisa melakukannya!?' Sekarang cerita arc Wano tinggal sedikit lagi, persiapan untuk Final Saga sudah selesai,” kata Oda.

“Butuh waktu 25 tahun. Tidak masalah jika Anda mulai membacanya dari titik ini, karena titik ini akan menjadi bagian dari.. !! Misteri terbesar di dunia ini, aku akan menggambar semua misterinya. Ini akan sangat sangat menarik!! Kencangkan sabuk pengamanmu!! Dan tolong tetap bersamaku sedikit lebih lama!!,” tambah Oda.

Meski Soft Trailer One Piece belum dirilis, Eiichiro Oda memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi pada kru bajak laut Luffy si Topi Jerami.

Berdasarkan informasi dari majalah Weekly Shonen Jump, manga One Piece edisi ke-33 akan menjadi sampul majalah WSJ edisi ke-34, Eiichiro Oda menjelaskan tentang color sprint. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here