Friday, 29 March 2024
HomeTravellingSurga Para Goweser di Bogor, Olahraga Sambil Wisata di Bogor Mountain Biking

Surga Para Goweser di Bogor, Olahraga Sambil Wisata di Bogor Mountain Biking

Bogordaily.net – Surga Para Goweser di Bogor. Anda pencinta sepeda dan sedang mencari lokasi baru yang bisa dijadikan tempat bersepeda sekaligus berwisata di Bogor. Ini dia lokasinya.

Tempat ini jangan sampai Anda lewatkan. Dikenal dengan sebutan surga para goweser. Bisa sambil berwisata.

Bersepeda kini sedang digandrungi. Setiap akhir pekan para pehobi sepeda itu selalu menyemut di sejumlah lokasi wisata.

Mereka begitu menikmatinya. Berwisata tidak lagi harus bermobil atau di hotel tetapi sambil bersepeda berkelompok menyusuri kawasan-kawasan wisata.

Di Bogor juga Ada. Namanya Bogor Mountain Biking. Tempat wisata sekaligus surga para goweser di Bogor yang pasti akan memberikan sensasi baru bersepeda. Lokasi Bogor Mountain Biking tak terlalu jauh dari Stasiun Bogor.

Ada niga lokasi wisata lain yang cocok untuk jadi tujuan wisata Anda di hari libur. Namanya, Leuwi Pangaduan tempat wisata yang berada di Bojong Koneng Sentul, Bogor.

Leuwi Pangaduan menawarkan keindahan pemandangan alam dari aliran air sungai di persawahan yang alami banget.

Harga tiket masuknya cuma Rp15 ribu. Dan meski harga tiket masuk di 5 tempat wisata di Bogor terbilang murah, tetapi para pengunjung tidak akan menyesal ketika datang ke 5 tempat wisata di Bogor ini.

Sebab banyak hal yang dapat dilakukan di tempat wisata Bogor seperti bermain, berjalan-jalan santai, mengobrol sambil meminum kopi, dan hal menarik lainnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here