Saturday, 20 April 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Bogor Hadirkan Event BBQ Night

Swiss-Belinn Bogor Hadirkan Event BBQ Night

Bogordaily.net – Pada tanggal 30 Juli 2022, menghadirkan promo makan malam “ BBQ Night”.

Promo tersebut di beri harga Rp 195.000 nett per orang.

Hidangan yang disajikan berupa berbagai macam menu BBQ dan dilengkapi dengan berbagai hidangan lainnya yaitu mulai dari makanan pembuka, soup, makanan utama dan makanan penutup.

Lebih special lagi menu di Swiss-Bistro selalu menyediakan lebih dari 13 macam sambal dan lebih dari 24 aneka es, yang pastinya akan membuat para tamu merasa puas dan nyaman.

Selain dapat menikmati aneka hidangan juga ada penampilan live band, yang akan menambah keseruan akhir pekan anda.

Promo paket tersebut tidak hanya tersedia untuk tamu hotel, melainkan terbuka untuk umum, siapapun bisa membeli paket dan menikmati event “ BBQ Night” tersebut bersama teman, keluarga serta orang terkasih.

Pastinya ada promo menarik untuk anda dengan pembelian 3 orang maka kami akan memberikan gartis 1 orang dengan promo terbatas.

akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima bagi para tamu kami, apalagi pada masa pandemi ini para tamu tidak perlu kawatir karena telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat lengkap,” ucap Direktur , Karina Soerbakti.

Memiliki konsep industrial plantation yang menghadap langsung dengan kolam renang, serta memiliki konsep resto terbuka merupakan tempat yang nyaman bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu.

Tempat ini sangat cocok bagi para milenial yang ingin menikmati sajian makanan sambil berfoto, karena di area Swiss-BistroTM memiliki tempat yang nyaman dan Instagramable.

Bagi anda yang tertarik yuk datang ke terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143.

Informasi lebih lanjut, hubungi Dessy Vitasari
Marketing Communication
ke 0251-830-6666 atau 0858-1403-4192, cek website www.swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here