Monday, 29 April 2024
HomeViralTak Ingin Pisah dengan Sapi Kesayangan, Bocah Ini Nangis Kejer

Tak Ingin Pisah dengan Sapi Kesayangan, Bocah Ini Nangis Kejer

Bogordaily.net – Viral di media sosial video aksi seorang bocah yang sedang menangis tersedu-sedu tak ingin pisah dengan kesayangannya.

Video milik pengguna TikTok sapi_mewah diunggah ulang oleh akun media sosial Instagram underc0ver.id.

“Kesedihan yang tak terbendung harus melepas sesuatu yang sangat disayangi,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya, dikutip dari Yoursay, Sabtu, 9 Juli 2022.

Rekaman video memperlihatkan seorang bocah laki-laki menghampiri kesayangannya ke kandang. Dia menghampiri kesayangannya ketika malam hari.

berukuran besar dengan warna bulu coklat ini berada di kandangnya paling pojok. Bocah laki-laki itu mendekati kemudian memeluk kesayangannya.

Dia tak kuasa untuk meneteskan air mata ketika memeluk kesayangannya. Dia bahkan menangis tersedu-sedu sebagai isyarat tak ingin berpisah dengan kesayangannya.

Bocah laki-laki tersebut berusaha kuat lalu menyekat air matanya. Dia mengelus-elus kepala kesayanganya dengan kondisi masih menangis.

kesayangan dari bocah laki-laki ini seolah paham dengan perasaan sang pemilik. itu juga tampak sedih akan berpisah dengan bocah laki-laki yang begitu menyayanginya.

Si sapi menempelkan kepalanya dengan lesu ke pinggiran tembok kandangnya. Bocah laki-laki tersebut yang masih sedih harus pergi meninggalkan sapi kesayangannya karena mereka akan berpisah.

Video bocah laki-laki menangis tersedu-sedu tak ingin pisah dengan sapi kesayangannya menuai berbagai komentar dari warganet. Ada warganet yang terbawa sedih melihat bocah laki-laki itu menangis tak mau berpisah dengan sapi kesayangannya.

“Berat memang kalau urusan hati,” ujar seorang warganet.

“Jangan disembelih dong, jadi enggak tahan lihat video ini aing,” kata yang lain.

“Ikutan nangis lihatnya,” komentar lainnya.

“Mana sapinya kayak ngerti dan bilang ikhlasin ya, jangan nangis,” sahut yang lain.

“Definisi kasih sayang tanpa membeda-bedakan ke semua makhluk ciptaanNya,” tanggapan warganet lainnya.

Video unggahan aslinya tersebut viral, hingga kini sudah ditonton sebanyak 3,7 kali di TikTok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here