Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaTawarkan Rp611 Miliar, West Ham Ngebet Gaet Gianluca Scamacca

Tawarkan Rp611 Miliar, West Ham Ngebet Gaet Gianluca Scamacca

Bogordaily.net– United tampaknya sangat mengininkan . Klub Liga Inggris itu bahkan mengajukan penawaran sebesar 34 juta pounds atau sekira Rp611 miliar untuk mendapatkan penyerang Timnas Italia itu dari klub Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Suara.com dari Sky Sports, Jumat, 22 Juli 2022, pembicaraan antara dan Sassuolo soal kemungkinan transfer Scamacca berjalan baik, tetapi belum ada respons soal tawaran The Hammers tersebut.

Sassuolo meyakini jika harga dari penyerang berusia 23 tahun itu berkisar pada 42,6 juta pounds dan sepertinya tawaran pertama dari ini akan menerima penolakan.

menjadi salah satu klub peminat Scamacca, selain Paris Saint-Germain (PSG), setelah penampilan menjanjikan sang striker bersama Sassuolo musim lalu dengan mencatatkan 16 gol dari 36 laga Liga Italia Serie A.

Selain , kabarnya juga kini tengah menjalin komunikasi dengan Chelsea soal penyerang Armando Broja, yang telah menjadi incaran klub London itu sejak awal bulan lalu.

juga kini tengah menantikan respons dari klub Liga Prancis Lille soal potensi transfer gelandang Amadou Onana, namun hingga kini belum ada kabar terbaru terkait hal ini.

The Hammers telah mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini yaitu bek Nayef Aguerd dari Rennes, mempermanenkan kiper Alphonse Areola dari PSG, serta mendaratkan gelandang Flynn Downes dari Swansea City.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here