Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Bisa Rasakan Sensasi Paris dan Italia

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Wisata ยท 2 Jul 2022 18:45 WIB

Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Bisa Rasakan Sensasi Paris dan Italia


 Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Bisa Rasakan Sensasi Paris dan Italia Perbesar

Bogordaily.net – Tempat wisata di Bogor paling instagramable ini bisa Anda nikmati saat libur akhir pekan.

Sensasi menyusuri Kota Italia dan Paris bisa dirasakan di tempat wisata di Bogor ini.

Nuansa ala Paris lengkap dengan menara Eiffel nya seperti di London dan menyusuri kota dengan perahu seperti di Italia juga bisa dinikmati.

Nama tempat wisata bernuansa luar negeri di Bogor ini namanya Devoyage. Ada rasa Italia, ada yang rasa Prancis, bahkan ada juga rasa Mongolia, tercermin dari berbagai bangunan khas mendunia di obyek wisata Bogor yang satu ini.

Selain indah, lokasinya mudah dijangkau dan menawarkan suasana yang berbeda yaitu serasa di Luar Negeri, tepatnya di Negeri Eropa.

Berikut ini tempat wisata di Bogor paling instagramable, cocok untuk liburan akhir pekan bersama pasangan.

1. Little Venice Kota Bunga
Jika Anda ingin menikmati liburan ala Kota Venice di Italia, tidak perlu jauh-jauh ke Benua Eropa. Karena dengan Anda datang ke Little Venice Kota Bunga ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana kota ala Venice di Italia.

Sepertinya, sembari mendayung perahu di danau buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya, Anda akan semakin berasa ada di Eropa, deh.

2. Devoyage
Selain Little Venice, tempat yang bisa menawarkan pemandangan ala Eropa adalah Devoyage.

Karena tempat wisata yang beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, ini terdapat landmark-landmark terkenal.

Ya, landmark-landmark itu seperti Menara Eiffel di Paris Prancis, Bryggen mini, dan kanal ala Venice, hanya dengan Anda perlu membayar tarif sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000 saja.

Tak kalah menarik adalah spot foto di Red Box Phone, yang khas dengan kota London di Inggris.

Seperti kamu tahu, Inggris memiliki banyak ikon yang unik, salah satunya adalah adanya Red Phone Box. Red Phone Box sendiri adalah Boks telepon berwarna merah yang sangat populer di Inggris pada tahun 1920-an.

Kamu bisa berfoto dengan Red Phone Box London ini di Devoyage Bogor. Akan tetapi, yang ada di sana bukanlah Red Phone Box London yang asli dan jangan harap kamu bisa bertelepon ria dengan menggunakan itu.

Wisatawan berfoto di depan ‘Menara Eiffel’ di tempat wisata bergaya Eropa di Devoyage Bogor. Berfoto-foto di tempat ini bisa membuat teman-temanmu salah mengira kamu sedang traveling ke Paris, Prancis, atau Italia bahkan salah mengira kamu sedang jalan-jalan di Belanda!

Devoyage Bogor memiliki replika Red Phone Box London karya Sir Giles Gilbert Scott ini. Dengan adanya wahana ini, kamu bisa pamer ke teman-teman kamu seolah kamu pernah pergi ke negara asal Harry Potter ini.

3. Highland Park Resort
Siapa yang gak kenal dengan Highland Park Resort? Setelah lelah untuk menjelajahi Little Venice Kota Bunga dan Devoyage, ini saatnya Anda mencari tempat istirahat bersama pasangan.

Nah, tempat istirahat yang cocok untuk kalian adalah di Highland Park Resort. Karena di sini menyuguhkan ala tenda Mongolia, lengkap dengan fasilitas kolam renang, karaoke, foot reflexology, futsal, flying fox, hingga pemandangan Gunung Salak.

Beralamat di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari.

4. Edensor Hills
Buat Anda yang ingin menikmati menginap di hotel selain Highland Park Resort, Anda bisa ke Edensor Hills.

Dengan konsep ala pedesaan country di Eropa, maka Edensor Hills merupakan tempat penginapan yang dianggap tepat oleh sejumlah pengunjung.

Lokasinya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menawarkan udara sejuk.

Tempat yang ditawarkan sekitaran Edensor Hills pun terbilang sangat lengkap, seperti Jungle Land Adventure Theme Park pun ada di sini dengan jarak 17 km. ***

 
Artikel ini telah dibaca 3,000 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Review Pelangi Park, Berikut Lokasi dan Rutenya

6 Desember 2022 - 14:08 WIB

Pelangi Park

Review Taman Sampora Legok, Wisata Pedesaan Unik di Cibinong

5 Desember 2022 - 11:44 WIB

Taman Sampora Legok Cibinong

Rudy Susmanto Dorong Situ Pemda Jadi Destinasi Wisata

4 Desember 2022 - 17:55 WIB

Situ Pemda

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

1 Desember 2022 - 20:45 WIB

Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Sejarah Pura Mangkunegaran

1 Desember 2022 - 11:54 WIB

Candi Jiwa Karawang, Wisata Sejarah di Jawa Barat: Lokasi dan Rute

30 November 2022 - 12:33 WIB

Trending di Wisata