Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingTempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Bisa Rasakan Sensasi Paris dan Italia

Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Bisa Rasakan Sensasi Paris dan Italia

Bogordaily.net – Tempat wisata di Bogor paling ini bisa Anda nikmati saat libur akhir pekan.

Sensasi menyusuri Kota Italia dan Paris bisa dirasakan di ini.

Nuansa ala Paris lengkap dengan menara Eiffel nya seperti di London dan menyusuri kota dengan perahu seperti di Italia juga bisa dinikmati.

Nama tempat wisata bernuansa luar negeri di Bogor ini namanya Devoyage. Ada rasa Italia, ada yang rasa Prancis, bahkan ada juga rasa Mongolia, tercermin dari berbagai bangunan khas mendunia di obyek yang satu ini.

Selain indah, lokasinya mudah dijangkau dan menawarkan suasana yang berbeda yaitu serasa di Luar Negeri, tepatnya di Negeri Eropa.

Berikut ini paling , cocok untuk liburan akhir pekan bersama pasangan.

1. Little Venice Kota Bunga
Jika Anda ingin menikmati liburan ala Kota Venice di Italia, tidak perlu jauh-jauh ke Benua Eropa. Karena dengan Anda datang ke Little Venice Kota Bunga ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana kota ala Venice di Italia.

Sepertinya, sembari mendayung perahu di danau buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya, Anda akan semakin berasa ada di Eropa, deh.

2. Devoyage
Selain Little Venice, tempat yang bisa menawarkan pemandangan ala Eropa adalah Devoyage.

Karena tempat wisata yang beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, ini terdapat landmark-landmark terkenal.

Ya, landmark-landmark itu seperti Menara Eiffel di Paris Prancis, Bryggen mini, dan kanal ala Venice, hanya dengan Anda perlu membayar tarif sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000 saja.

Tak kalah menarik adalah spot foto di Red Box Phone, yang khas dengan kota London di Inggris.

Seperti kamu tahu, Inggris memiliki banyak ikon yang unik, salah satunya adalah adanya Red Phone Box. Red Phone Box sendiri adalah Boks telepon berwarna merah yang sangat populer di Inggris pada tahun 1920-an.

Kamu bisa berfoto dengan Red Phone Box London ini di Devoyage Bogor. Akan tetapi, yang ada di sana bukanlah Red Phone Box London yang asli dan jangan harap kamu bisa bertelepon ria dengan menggunakan itu.

Wisatawan berfoto di depan ‘Menara Eiffel' di tempat wisata bergaya Eropa di Devoyage Bogor. Berfoto-foto di tempat ini bisa membuat teman-temanmu salah mengira kamu sedang traveling ke Paris, Prancis, atau Italia bahkan salah mengira kamu sedang jalan-jalan di Belanda!

Devoyage Bogor memiliki replika Red Phone Box London karya Sir Giles Gilbert Scott ini. Dengan adanya wahana ini, kamu bisa pamer ke teman-teman kamu seolah kamu pernah pergi ke negara asal Harry Potter ini.

3. Highland Park Resort
Siapa yang gak kenal dengan Highland Park Resort? Setelah lelah untuk menjelajahi Little Venice Kota Bunga dan Devoyage, ini saatnya Anda mencari tempat istirahat bersama pasangan.

Nah, tempat istirahat yang cocok untuk kalian adalah di Highland Park Resort. Karena di sini menyuguhkan ala tenda Mongolia, lengkap dengan fasilitas kolam renang, karaoke, foot reflexology, futsal, flying fox, hingga pemandangan Gunung Salak.

Beralamat di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari.

4. Edensor Hills
Buat Anda yang ingin menikmati menginap di hotel selain Highland Park Resort, Anda bisa ke Edensor Hills.

Dengan konsep ala pedesaan country di Eropa, maka Edensor Hills merupakan tempat penginapan yang dianggap tepat oleh sejumlah pengunjung.

Lokasinya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menawarkan udara sejuk.

Tempat yang ditawarkan sekitaran Edensor Hills pun terbilang sangat lengkap, seperti Jungle Land Adventure Theme Park pun ada di sini dengan jarak 17 km. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here