Terseret Kasus Dugaan Pengancaman, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Selebritis · 6 Jul 2022 17:01 WIB

Terseret Kasus Dugaan Pengancaman, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa


 Medina Zein. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)
Perbesar

Medina Zein. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Medina Zein saat ini sedang menghadapi sejumlah kasus dengan para selebriti di antaranya Marissya Icha, Uya Kuya, hingga Uci Flowdea.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci Flowdea datang ke Polda Metro Jaya menanyakan perkembangan kasus dari kliennya.

Berdasarkan perkembangan yang didapatnya, Medina Zein yang sudah ditetapkan sebagai tersangka rencananya akan dijemput oleh penyidik dalam waktu dekat.

“Saya ke sini ingin menanyakan perkembangan kasus laporan polisi yang dibuat klien saya Uci Flowdea dan ternyata per tanggal 5 Juli kemarin sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan penyidik juga telah memanggil secara patut tersangka Medina Zein,” kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, sebaimana dikutip Detik.com, Rabu, 6 Juli 2022.

Medina Zein. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

Rencananya kata dia, penyidik akan melakukan pemanggilan untuk besok hari.

Dalam kasusnya dengan Marissya Icha, istri Lukman Azhari itu sudah dua kali mangkir dari panggilan dengan alasan yang tidak jelas.

“Sampai saat ini terhadap kasus saya yang lama ini juga kasus Marissya Icha sudah dua kali dipanggil selalu mangkir dengan alasan yang juga tidak jelas,” ujar Ahmad Ramzy.

Medina Zein. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

“Sekarang di sini saya menampaikan kepada teman-teman media bahwa tadi hasil koordinasi bahwa penyidik rencana akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ alias Medina Zein,” imbuhnya.

Bahkan kata Ahmad Ramzy, dari keterangan yang didapatnya, kini penyidik sedang melakukan pencarian di mana lokasi Medina Zein. Ia berharap kasus ini pun dapat secepatnya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta agar nantinya bisa disidangkan di pengadilan.

“Kita lihat penyidik dengan surat perintah pembawanya sekarang katanya tim sedang melakukan pencarian karena MZ sejauh ini belum diketahui keberadaanya,” ujar Ahmad Ramzy lagi.

Sementara itu Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya. Medina Zein disebut melakukan pengancaman akan mengebom tempat Crazy Rich Surabaya itu melalui unggahan Insta Story.

Uci Flowdea kembali melapor polisi dengan kasus ancaman yang dilayangkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Pengusaha itu resmi ditetapkan tersangka atas kasus pengancaman pada 15 Maret lalu.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jleb! Bintang Emon Sindir CCTV Tewasnya Brigadir J

11 Agustus 2022 - 18:17 WIB

Perdana! D’Masiv Akan Gelar Konser di Amerika

11 Agustus 2022 - 16:29 WIB

d'masiv konser di amerka

Dikira Istri Irjen Ferdy Sambo, Selebgram Vivi: Saya Bukan Istri Jenderal

11 Agustus 2022 - 14:38 WIB

Mual Saat Kunjungi Tempat Kumuh, Verrell Bramasta Banjir Cibiran

11 Agustus 2022 - 11:38 WIB

Verrell Bramasta

Prilly Latuconsina Pernah Mau Bunuh Diri, Ini Alasannya

11 Agustus 2022 - 11:32 WIB

Ngaku Dihamili, Suami Zaskia Gotik Siap Jumpai Veranosiliyana

11 Agustus 2022 - 10:36 WIB

Suami Zaskia Gotik
Trending di Selebritis