Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTerseret Kasus Dugaan Pengancaman, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa

Terseret Kasus Dugaan Pengancaman, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa

Bogordaily.net– saat ini sedang menghadapi sejumlah kasus dengan para selebriti di antaranya Marissya Icha, Uya Kuya, hingga Uci Flowdea.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci Flowdea datang ke Polda Metro Jaya menanyakan perkembangan kasus dari kliennya.

Berdasarkan perkembangan yang didapatnya, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka rencananya akan dijemput oleh penyidik dalam waktu dekat.

“Saya ke sini ingin menanyakan perkembangan kasus laporan polisi yang dibuat klien saya Uci Flowdea dan ternyata per tanggal 5 Juli kemarin sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan penyidik juga telah memanggil secara patut tersangka ,” kata Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, sebaimana dikutip Detik.com, Rabu, 6 Juli 2022.

. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

Rencananya kata dia, penyidik akan melakukan pemanggilan untuk besok hari.

Dalam kasusnya dengan Marissya Icha, istri Lukman Azhari itu sudah dua kali mangkir dari panggilan dengan alasan yang tidak jelas.

“Sampai saat ini terhadap kasus saya yang lama ini juga kasus Marissya Icha sudah dua kali dipanggil selalu mangkir dengan alasan yang juga tidak jelas,” ujar Ahmad Ramzy.

. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

“Sekarang di sini saya menampaikan kepada teman-teman media bahwa tadi hasil koordinasi bahwa penyidik rencana akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ alias ,” imbuhnya.

Bahkan kata Ahmad Ramzy, dari keterangan yang didapatnya, kini penyidik sedang melakukan pencarian di mana lokasi . Ia berharap kasus ini pun dapat secepatnya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta agar nantinya bisa disidangkan di pengadilan.

“Kita lihat penyidik dengan surat perintah pembawanya sekarang katanya tim sedang melakukan pencarian karena MZ sejauh ini belum diketahui keberadaanya,” ujar Ahmad Ramzy lagi.

Sementara itu Uci Flowdea melaporkan atas dugaan penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya. disebut melakukan pengancaman akan mengebom tempat Crazy Rich Surabaya itu melalui unggahan Insta Story.

Uci Flowdea kembali melapor polisi dengan kasus ancaman yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya. Pengusaha itu resmi ditetapkan tersangka atas kasus pengancaman pada 15 Maret lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here