Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTinggi Badan Beda Jauh dengan Pasangan, Ini Rekomendasi Posisi Seks  

Tinggi Badan Beda Jauh dengan Pasangan, Ini Rekomendasi Posisi Seks  

Bogordaily.net– Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah hubungan seks. Tak hanya untuk keharmonisan, hubungan seks juga penting untuk menjaga kehangatan dalam rumah tangga. Nah, pemilihan yang tepat juga sama pentingnya. Terlebih bagi wanita yang tak memiliki badan tinggi atau bertubuh pendek dan memiliki pasangan bertubuh tinggi. tertentu mungkin akan tidak nyaman atau menyulitkan.

Perbedaan tinggi badan Anda dan pasangan ini bukan halangan. Anda masih bisa melakukan doggy style dengan menambahkan bantal di bawah lutut agar lebih tinggi. Selain itu sebagaimana dilansir Suara.com dari Times of India, ada dua lainnya yang bisa diterapkan untuk pasangan yang memiliki tinggi badan beda jauh.

menyendok

misionaris adalah yang paling umum, tetapi mungkin posisi ini akan membuat pasangan Anda yang bertubuh tinggi kelelahan dan Anda mungkin juga kesulitan. Karena itu, Anda bisa mencoba menyendok yang jauh lebih baik bagi pasangan dengan perbedaan tinggi badan. ini sangat luar biasa untuk merangsang G-spot.

di tepi tempat tidur

Anda juga bisa melakukan hubungan seks di tepi tempat tidur agar penetrasi lebih mudah. Posisi seks ini akan membantu pasangan Anda yang bertubuh tinggi memiliki kontrol, karena bisa menarik dan mengangkat tubuh Anda dengan mudah tanpa menggunakan banyak tenaga. Hubungan seks juga akan lebih baik. Selain hubungan seks penetrasi, Anda juga bisa melakukan aktivitas seksual lainnya seperti oral seks, pembicaraan kotor, stimulasi G-spot dan merangsangnya dengan jari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here