Thursday, 28 March 2024
HomeKota Bogor1.500 Gamers Adu Taktik di Tournamen Erick Thohir Mobile Legend Bang Bang...

1.500 Gamers Adu Taktik di Tournamen Erick Thohir Mobile Legend Bang Bang 2022

Bogordaily.net – Sebanyak 1.500 gamers dari pelbagai daerah di Indonesia, siap beradu kemampuan dalam Tournamen Erick Thohir Mobile Legend Bang Bang 2022. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu 2 Juli hingga Minggu 3 Juli 2022.

“Per Jumat 1 Juli 2022, tercata 1.500 peserta turnamen Erick Thohir Mobile Legend tediri dari 251 tim. Dalam satu tim ada 5 player plus 2 orang cadangan. Jadi total setiap tim terdiri dari 7 gamers. Peserta yang sudah mendaftar dalam tournamen ini berasal dari berbagai daerah se Indonesia,” ujar Boy Imam Sibawaihi, salah satu panitia.

Boy menjelaskan, tournament ini akan diselenggarakan secara online dan offline. Tempat untuk perhelatan tournamen offline aka digelar di Mojosky Resto yang berlokasi di rooftop Lippo Mall Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat.

“Hasil verifikasi, sudah 251 tim yang lolos dan memenuhi syarat. Peserta yang mengikuti tournament gratis ini dari berbagai daerah seperti, Sumatra, Kalimantan ada juga dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Barat,” papar pria yang doyan main game.

Tournament ini deselnggarakan dengan sistem Hybrid, dimana kualifikasi babak 250 besar sampai ke 64 besar diadakan secara online. Lalu dilanjutkan dengan offline tournamen di Mojosky Resto.

Menurutnya, dari 64 tim yang masuk dalam babak Grand Final akan bertanding untuk masuk ke 32 besar hingga babak final, untuk memeperebutkan hadiah dengan prizepool puluhan juta rupiah.

“Selain hadiang uang puluhan juta rupiah, bagi peserta maupun para gamer yang hadir dalam tournamen tersebut, kami juga akan membagikan merchendise Erick Thohir. Intinya, selain kita bermain game, kita akan buat seru-seruan dalam acara Tournament Erick Thohir MLBB 2022,” katanya.

Sementara itu, CEO , Bambang Pria Kusuma berharap para pecinta esport termotifasi untuk terus mengembang dan menyalurkan bakat dan hobinya agar menjadi pemain game profesional dan bisa bertanding di kancah internasional.

“Dari tournament ini juga kita akan melihat bibit – bibit unggul. Mudah – mudahan dari teurnament ini banyak para gamers yang bisa bertanding dalam SEA Games di tahun – tahun berikutnya. Dalam teurnament ini, kami pun mengenalkan sosok pak Erick Thohir kepada kaum milenial, dan ini juga membuktikan kepedulian pak Erick Thohir dalam cabang olah raga ini,” tegas Bambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here