Transjakarta Sebar Foto Pria Mesum di Transportasi Umum

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Nasional · 8 Jul 2022 16:45 WIB

Transjakarta Sebar Foto Pria Mesum di Transportasi Umum


 Foto Pria Yang Kerap Lakukan Aski Mesum di Angkutan Massal, Disebar TransJakarta. (tirto/Bogordaily.net) Perbesar

Foto Pria Yang Kerap Lakukan Aski Mesum di Angkutan Massal, Disebar TransJakarta. (tirto/Bogordaily.net)

Bogordaily.net –  PT TransJakarta menyebar foto seorang pria yang diduga kerap melakukan aksi mesum di transportasi massal di Ibu Kota. Penyebaran foto itu untuk mencegah tindakan tidak senonoh yang mengganggu kenyamanan penumpang TransJakarta.

“Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pencegahan,” kata Kadid Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta, Jumat 8 Juli dinukil dari Antara.

Upaya itu sebagai respon terkait ramainya laporan warganet di media sosial terhadap seseorang yang diduga pernah melakukan tindakan porno di Kereta Rel Listrik (KRL) beberapa waktu lalu.

Pihaknya sudah menyiapkan langkah apabila ada perbuatan yang mengganggu maka tim keamanan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menangkap pelaku.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, TransJakarta memiliki petugas yang berjaga di halte maupun di dalam bus.

Selain itu, memiliki petugas patroli yang berkeliling untuk memastikan keamanan. TransJakarta juga memiliki kamera pengawas atau CCTV yang merekam peristiwa di sekitar bus.

Ia mengajak konsumen apabila menemukan tindakan tidak senonoh dan mencurigakan untuk melaporkan melalui nomor 1500102 atau WhatsApp di nomor 0811-1064-6000 maupun media sosial resmi TransJakarta.

Sebelumnya, seorang pria paruh baya kedapatan melakukan aksi mesum, yakni masturbasi di dalam KRL dan direkam oleh seorang penumpang.

Rekaman itu beredar luas di media sosial, Twitter. Salah satunya yang diunggah kembali oleh akun @RidhaIntifadha.

Aksi tak senonoh itu justru dilakukan ketika kondisi dalam gerbong banyak penumpang. Pria tersebut saat ini sering ditemui menumpangi TransJakarta untuk beberapa rute.

Adapun ciri pria tersebut, yakni kerap menggunakan setelan jas dan celana putih serta dilengkapi topi berwarna putih dan membawa map plastik.

Ia juga kerap menggunakan jaket bulu berwarna hitam dan kaca mata.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Hari Kedua Tengok Korban Gempa Cianjur, KCI Kembali Distribusikan Bantuan

1 Desember 2022 - 21:59 WIB

Korban cianjur

Jadwal Lengkap UTBK SNBT & SNPMB 2023, Cek di Sini!

1 Desember 2022 - 19:53 WIB

Jadwal SNBP 2023 & Penjelasannya! Cek Di Sini!

1 Desember 2022 - 19:32 WIB

Gempa Susulan di Cugenang Sore Ini, Kekuatan Mencapai 2,9 M

1 Desember 2022 - 16:12 WIB

gempa susulan

Angin Puting Beliung Ngamuk di Pati Mengerikan!

1 Desember 2022 - 14:22 WIB

Puting Beliung Ngamuk di Pati

Jadwal Sidang Ferdy Sambo Hari Ini, Cek di Sini!

1 Desember 2022 - 14:01 WIB

Trending di Nasional