Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorTurnamen Sepak Bola Piala Ketua Umum PSSI Digelar di Bogor

Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Umum PSSI Digelar di Bogor

Bogordaily.net – Kepala Desa (Kades) Ciangsana Udin Saputra menghadiri Turnamen Piala Ketua Umum PSSI yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Indonesia (Fossbi) di lapangan Kota Wisata Desa Ciangsana, , , Rabu 27 Juli 2022

Dalam turnamen piala Ketua Umum PSSI ini dihadiri, Imran Presiden Fossbi, Udin Saputra Kepala Desa Ciangsana, Riki Ketua Forum Football AHY , dan Andi Kinang Ketua Karangtaruna Marga bakti Desa Ciangsana .

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra mengatakan, pada hari ini memenuhi undangan untuk menghadiri Turnamen kejuaraan Nasional yang diselenggarakan oleh Possbi, merebutkan piala ketua umum PSSI.

“Alhamdulillah dengan adanya turnamen sepak bola ini saya merasa bangga diadakan di Desa Ciangsana dan Desa Nagrag , . Dan dengan adanya turnamen ini juga mudah mudahan banyak manfaatnya, untuk masyarakat yang ikut merasakan, karena berbagai provinsi hadir disini

Udin menyampaikan harapannya, semoga Indonesia mempunyai para pemain Timnas untuk piala dunia, dengan diadakannya turnamen sepak bola ini.

“Apa lagi terlebih kalau para pemain itu berasal dari ciangsana, saya sebagai Kepala Desa Ciangsana akan merasa bangga sekali anak anak ciangsana bisa ke kancah Internasional

Selanjutnya Udin Saputra Kepala Desa Ciangsana, sekaligus Ketua Apdesi ini menjelaskan, tahun 2032 akan ada piala dunia yang tuan rumahnya Indonesia, maka para pemain disiapkan dari sekarang untuk bisa di seleksi menghadapi piala Dunia.

“Saya berharap dengan adanya Turnamen Sepak Bola ini semoga bisa menciptakan para pemain yang talentanya berprestasi, sehingga bisa bermain di level Nasional dan level Internasional. Kalau sudah levelnya internasional mudah mudahan kita bisa ikut piala dunia di tahun 2032 terlebih kita menjadi tuan rumah minimal masuk 10 besar. pungkasnya.

Khaerudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here