Wednesday, 17 April 2024
HomeTravellingUltah Bulan Juli, Masuk The Jungle Waterpark Bogor GRATIS

Ultah Bulan Juli, Masuk The Jungle Waterpark Bogor GRATIS

Bogordaily.net yang berlokasi di Perumahan Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Selatan, Kota , kembali memberikan promo di bulan Juli 2022 ini.

Promo tersebut salah satunya, pengunjung yang berulang tahun di bulan Juli ini gratis masuk ke tempat kolam renang terbesar di Kota itu.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak , Minia Artpita Barus mengatakan, promo gratis bagi pengunjung yang berulang tahun di bulan Juli ini cukup membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi yang sudah memiliki KTP.

Kemudian, jika belum memiliki KTP atau pengunjung yang masih berusia di bawah 17 tahun cukup membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) maupun Kartu Identitas Anak (KIA) atau bisa juga Kartu Pelajar.

“Artinya, promo gratis ulang tahun di bulan Juli itu berlaku bagi pengunjung mulai dari yang usia 1 tahun hingga dewasa yang tanggal lahirnya mulai dari tanggal 1 sampai 31 Juli. Tetapi untuk datang kesininya tidak harus sesuai tanggal lahir pengunjung,” kata Minia Artpita Barus kepada Bogordaily.net.

Selain membawa kartu Identitas, lanjut Minia, pengunjung yang berulang tahun itu wajib membawa pendamping 3 orang, baik itu anaknya, orang tua, saudara, maupun temannya.

“Promo gratis ini hanya untuk pengunjung yang berulang tahun di bulan Juli, sedangkan pendampingnya cukup membayar tiket masuk Rp 65.000 saja perorang di hari weekend Sabtu dan minggu, serta libur nasional. Di hari weekday (Senin sampai Kamis) cuma Rp 55.000 perorang, dan di hari Jumat Rp 45.000. Promo gratis ulang tahun mulai diberlakukan pada 16 Juli kemarin sampai 31 Juli 2022,” jelasnya.

Selain promo ulang tahun, kata Minia, pihak manejemen juga memberlakukan promo bagi pengunjung yang datang secara rombongan minimal 20 orang.

Promo untuk rombongan ini akan mendapatkan harga khusus Rp 50.000 per orang di hari Senin sampai Kamis, dan di hari Jumat Rp 42.500 per orang, sedangkan di hari Sabtu, Minggu dan libur nasional hanya Rp 60.000 perorang.

“Syaratnya, rombongan terlebih dahulu harus melakukan reservasi minimal tiga hari sebelum kedatangan dengan menghubungi nomor telepon 0251-8212666 atau bisa WA di nomor 0858 8590 2966,” ujar Minia.

Bukan itu saja, pengunjung yang datang ke dapat menikmati fasilitas yang sudah tersedia didalam wahana, seperti tenda, kursi, panggung dan berbagai perlengkapan lainnya.

“The Jungle memiliki lokasi yang sangat pas untuk kegiatan bersama seperti Family Gathtering, Corporate Gathering, outing, education trip seperti manasik haji, porseni dan lain-lain,” terangnya.

The Jungle beroperasi setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari beberapa wahana air diantaranya kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam arus (lazy river), dan seluncur balapan (racer slide).

Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung (bird park) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan klinik P3K.**

(Heri Supriatna/Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here