Friday, 29 March 2024
HomeNasionalUps... Status Online WhatsApp Bakal Dihilangkan?

Ups… Status Online WhatsApp Bakal Dihilangkan?

Bogordaily.net – Status online WhatsApp bakal dihilangkan. Aplikasi pesan singkat ini memang sedang gencar mengembangkan teknologinya, untuk terus memanjakan para penggunanya.

Temasuk soal update status online WhatsApp bakal dihilangkan tersebut. Kali ini, WhatsApp tengah mengembangkan fitur menghilangkan status online itu. Tapi jangan salah fitur itu merupakan pilihan bagi penggunanya, yang memungkinkan para pengguna untuk menyembunyikan status online mereka.

Belum lama ini, perusahaan membagikan tangkapan layar pengaturan privasi baru yang memungkinkan seseorang memutuskan siapa yang dapat melihatnya ketika mereka menggunakan aplikasi. Fitur ini akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp ke fungsionalitas Last Seen aplikasi.

Setelah peluncuran beta pada bulan April lalu, perusahaan merilis pembaruan yang menambahkan pengaturan “Kontak Saya Kecuali”, memungkinkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali memeriksa aplikasi.

Mengutip laman Engadget Rabu 6 Juli 2022 fitur dengan status Last Seen WhatsApp adalah cara untuk mengetahui apakah Anda telah melihat pesan mereka bahkan jika Anda mematikan tanda terima telah dibaca.

Pada tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, fitur status online baru akan memungkinkan Anda membatasi orang yang sama sekali tidak ingin dilihat.

Hal yang Mengejutkan bahwa butuh waktu lama bagi WhatsApp untuk mulai mengerjakan fitur privasi dasar seperti itu, tetapi sekarang setelah akhirnya tersedia, itu adalah sesuatu yang pasti akan dihargai oleh banyak pengguna.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here