Ups... Status Online WhatsApp Bakal Dihilangkan?

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Nasional ยท 6 Jul 2022 17:43 WIB

Ups… Status Online WhatsApp Bakal Dihilangkan?


 Ilustrasi Whatsapp. (Pexels/Anton/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi Whatsapp. (Pexels/Anton/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Status online WhatsApp bakal dihilangkan. Aplikasi pesan singkat ini memang sedang gencar mengembangkan teknologinya, untuk terus memanjakan para penggunanya.

Temasuk soal update status online WhatsApp bakal dihilangkan tersebut. Kali ini, WhatsApp tengah mengembangkan fitur menghilangkan status online itu. Tapi jangan salah fitur itu merupakan pilihan bagi penggunanya, yang memungkinkan para pengguna untuk menyembunyikan status online mereka.

Belum lama ini, perusahaan membagikan tangkapan layar pengaturan privasi baru yang memungkinkan seseorang memutuskan siapa yang dapat melihatnya ketika mereka menggunakan aplikasi. Fitur ini akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp ke fungsionalitas Last Seen aplikasi.

Setelah peluncuran beta pada bulan April lalu, perusahaan merilis pembaruan yang menambahkan pengaturan “Kontak Saya Kecuali”, memungkinkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali memeriksa aplikasi.

Mengutip laman Engadget Rabu 6 Juli 2022 fitur dengan status Last Seen WhatsApp adalah cara untuk mengetahui apakah Anda telah melihat pesan mereka bahkan jika Anda mematikan tanda terima telah dibaca.

Pada tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, fitur status online baru akan memungkinkan Anda membatasi orang yang sama sekali tidak ingin dilihat.

Hal yang Mengejutkan bahwa butuh waktu lama bagi WhatsApp untuk mulai mengerjakan fitur privasi dasar seperti itu, tetapi sekarang setelah akhirnya tersedia, itu adalah sesuatu yang pasti akan dihargai oleh banyak pengguna.

Sumber: suara.com

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bos Indofood Bantah Kabar Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat

11 Agustus 2022 - 16:16 WIB

harga mie instan naik

Polri Akan Segera Umumkan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J

11 Agustus 2022 - 15:56 WIB

Siap-Siap! 1,4 Juta Siswi di Jabar Bakal Diberi Tablet Penambah Darah

11 Agustus 2022 - 15:54 WIB

Waspada 5 Bahaya Main HP Menjelang Tidur

11 Agustus 2022 - 10:46 WIB

Main HP

Kantor Pusat Bank Mandiri Kebakaran

11 Agustus 2022 - 08:51 WIB

Doa Anies untuk Agus Harimurti Yudhoyono

11 Agustus 2022 - 07:58 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono
Trending di Nasional