Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanUsai Dijemput Paksa, Medina Zein Dijebloskan ke Rutan Polda Metro Jaya

Usai Dijemput Paksa, Medina Zein Dijebloskan ke Rutan Polda Metro Jaya

Bogordaily.net– Setelah dijemput paksa akhirnya ditahan di Polda Metro Jaya sejak hari ini, Kamis, 7 Juli 2022. Pengusaha asal Bandung itu ditahan lantaran diduga terkait laporan Uci Flowdea atas dugaan pengancaman melalui ITE.

Sebelum diantar ke Polda Metro Jaya, dijemput paksa dan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Tak lama setelah itu, istri Lukman Azhari ini meninggalkan gedung dengan mengenakan rompi tahanan berwarna merah.

“() dititipkan di rutan Polda dan dilakukan penahanan paling lama 20 hari,” kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Denny Wicaksono Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dilansir Suara.com, Kamis, 7 Juli 2022.

Denny Wicaksono menambahkan, pihaknya akan secepatnya mengurus perkara dengan tersangka untuk disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengenai alasan ditahan, kata dia karena laporan Uci Flowdea ancaman hukuammnya pidana enam tahun penjara.

. (Instagram/@medinazein/Bogordaily.net)

“Diduga melanggar Pasal 27 Ayat 4 Jo Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang ITE atau Pasal 29 Jo Pasal 45 B Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 Undang Undang ITE atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP,” jelasnya.

Kasus ini bermula saat Uci Flowdea merasa ditipu saat membeli tas dari . Ia pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Kanrena dilaporkan ke polisi, disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Uci Flowdea tidak tinggal diam. Ia kembali melaporkan dengan kasus ancaman yang dilayangkan seterunya tersebut. Selain kasus dengan Uci Flowdea, juga menjadi tersangka atas laporan pencemaran nama baik Marissa Icha.

Sebelumnya diberitakan pihak Medina Zein berencana mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan suami sebagai penjaminnya usai dijemput paksa.

“Kita juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari,” kata kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, Kamis, 7 Juli 2022.

Razman hanya membantu urusan administratif dari jauh karena posisinya sedang di luar kota saat ini. Namun, ia yakin bisa mempercayakan kliennya ke Lukman Azhari selaku suaminya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here