Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanVenue Konser BTS di Busan Kecil, ARMY Kecewa

Venue Konser BTS di Busan Kecil, ARMY Kecewa

Bogordaily.net – Boy group diketahui telah terpilih sebagai Brand Ambassador untuk event ‘2030 Busan World Expo' dan akan mempromosikan Kota Busan untuk menjadi host ‘The World Expo 2030'.

Allkpop melansir pada Sabtu, 9 Juli 2022 pada awal minggu ini pihak HYBE Labels telah mengumumkan bahwa akan mengadakan global untuk membantu mempromosikan Korea Selatan dan khususnya kota Busan sebagai kandidat tuan rumah ‘The World Expo 2030' mendatang.

Korea Selatan adalah salah satu dari lima negara yang telah mengajukan permohonan untuk menjadi tuan rumah ‘World Expo' berikutnya pada tahun 2030, bersama Rusia, Italia, Arab Saudi, dan Ukraina.

yang telah terpilih sebagai duta resmi dari proyek nasional ‘2030 Busan World Expo' akan mempromosikan kota Busan dengan konser global pada bulan Oktober tahun ini.

Foto Busan Asiad Auxiliary Stadium (Twitter allkpop/Bogordaily.net)

Menurut laporan outlet media, kota Busan saat ini sedang mempertimbangkan Pelabuhan Bukhang, lokasi utama yang diusulkan untuk ‘2030 Busan World Expo', atau Busan Asiad Auxiliary Stadium sebagai tempat konser di bulan Oktober nanti.

Namun, banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya karena konser Busan pertama setelah 3 tahun akan berlangsung di tempat berkapasitas kecil. Disebutkan bahwa stadion serbaguna terbesar di Busan, Busan Gudeok Stadium, kemungkinan akan dipesan hingga akhir Oktober untuk musim sepak bola, dan tidak dapat digunakan untuk mengadakan konser.

Beberapa penggemar sekarang menyatakan pendapat bahwa kota Busan mungkin perlu mempertimbangkan untuk berinvestasi di stadion berkapasitas besar untuk acara semacam itu di masa depan sebagai kota regional utama.

Berikut beberapa pendapat penggemar mengenai rencana penggunaan venue konser yang terlalu kecil.

“Jika mereka mengundang ke Busan untuk proyek yang begitu penting, tidak bisakah mereka memberi mereka tempat yang layak untuk tampil?” tulis salah satu penggemar.

“Jika dunia melihat tampil di ruang yang sangat kecil, mereka akan menyadari bahwa Busan tidak memiliki banyak hal, misalnya stadion serbaguna yang cukup besar untuk menampung ,” tulis fans yang lain.

“Dibandingkan dengan Seoul, Busan adalah kota regional dengan keterbatasan.”

“Saya hanya berharap Busan tidak menggunakan untuk keuntungan mereka, tetapi malah berusaha sesedikit mungkin.”

“Tempat-tempat kecil ini tidak akan membuat orang terkesan. Jika Busan ingin menjadi tuan rumah World Expo, mereka harus menyediakan tempat besar atau gagal saja.”

Dan masih banyak lagi komentar para penggemar yang berharap pihak penyelenggara konser untuk mempertimbangkan penyediaan tempat konser yang lebih besar lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here