Friday, 3 May 2024
HomeHiburanVia Vallen Segera Menikah, Tayang Live di TV 5 Hari Berturut-turut

Via Vallen Segera Menikah, Tayang Live di TV 5 Hari Berturut-turut

Bogordaily.net–   dan akan segera menikah. Pasangan yang nantinya menikah pada tanggal 15 Juli 2022 ini akan melaksanakan sederet rangkaian acara pernikahan selama 5 hari berturut-turut.

Rangkaian yang pertama pernikahan dengan tema “Via dan Chevra Ever After” ini pada 13 Juli 2022 diawali dengan acara pengajian pukul 15.00 WIB.

Dilansir Suara.com, keesokan harinya pada 14 Juli 2022, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Kemudian, 15 Juli 2022  akan melangsungkan akad nikah dan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan tema adat Jawa.

Pada hari yang sama juga, pukul 13.30 Via dan Chevra akan melakukan wawancara eksklusif untuk menyapa para penggemar.

Lalu pada 16 Juli 2022 akan melangsungkan upacara adat Midodareni dan dilanjutkan resepsi pernikahan pukul 18.30 WIB.

Sebagai penutup rangkaian acara, pasangan pengantin akan melakukan upacara adat Sunda Mapag Panganten pukul 15.00 WIB pada 17 Juli 2022.

Semua rangkaian acara pernikahan dan Chevra ini akan disiarkan secara langsung disalah satu stasiun televisi swasta dan juga streaming.

Sementara itu sebelum menikah nanti, sudah dilamar sang kekasih, Jumat, 6 Mei 2022 lalu. Momen bahagia tersebut dikemas melalui video klip lagu duet terbaru Via dan Chevra yang berjudul “Denganku Saja”.

Saat dilamar sang kekasih mengungkap alasannya menjatuhkan hati kepada . Via menyukai Chevra karena sang tunangan sangat menghormati orangtuanya, terutama ibu.

“Aku rasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku. Makanya aku yakin sama kamu,” kata .

“Dengan izin Allah, restu mama papa, aku mau terima kamu jadi calon suamiku,” ujar pelantun lagu “Sayang” tersebut.

Selain suasana haru, kemeriahan acara pertunangan sang biduan juga terungkap di dalam video klip lagu “Denganku Saja yang diciptakan oleh Chevra Yolandi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here