Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanVideo Syur Ardhito Pramono Lakukan Masturbasi, Linknya Diburu Netizen

Video Syur Ardhito Pramono Lakukan Masturbasi, Linknya Diburu Netizen

Bogordaily.net kembali terlibat skandal di tengah upayanya kembali ke industri musik, namanya jadi trending topic di Twitter. Kali ini sehubungan dengan yang diduga Ardhito tersebar di media sosial, Jumat, 29 Juli 2022.

Para pengguna Twitter riuh menilai sebuah masturbasi yang beredar melalui aplikasi berbagi pesan Telegram sangat mirip dengan Ardhito. Dalam waktu singkat, topik tentang Ardhito pun mendominasi lini masa.

Pasalnya, beredar sebuah diduga mirip dengan durasi 3 menit 45 detik di media sosial. Dalam video yang beredar, seorang pria diduga mirip Ardhito terlihat sedang melakukan masturbasi.

Wajah pria diduga mirip Ardhito tersebut cukup terlihat sangat jelas. Pria yang diduga mirip itu nampak mengenakan headset sambil memperlihatkan kemaluannya pada kamera.

Tak heran, banyak netizen yang berburu video pria diduga mirip tersebut. Ada netizen yang heran karena video pribadi tersebut tersebar.

Beberapa dari mereka meminta Ardhito memberikan klarifikasi terkait video yang viral. Namun, beberapa lainnya menyayangkan viralnya video tersebut di tengah upaya Ardhito kembali ke industri musik setelah terseret kasus narkoba.

“Ini asli ardhito ga siii ga sengaja tdi pencet link yg lg trending 3menitan lgiiii,” kata akun @bangperdian.

“ini bener full vid ardhito yang lagi rame kah? dm aja yang mau liat vidnya ntar disend linknya,” tanya akun @abcdefhuckyou.(*)

 

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here