Monday, 13 May 2024
HomeViralViral! Cincin Nyangkut 4 Hari di Alat Kelamin, Pria Ini Digerindra Oleh...

Viral! Cincin Nyangkut 4 Hari di Alat Kelamin, Pria Ini Digerindra Oleh Damkar

Bogordaily.net – Iseng berujung malu, ada-ada saja ulah pria asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah setelah tersangkut di alat kelamin. Bahkan, cincinnya nyangkut selama 4 hari, dan akhirnya meminta bantuan pemadam kebakaran ().

Entah karena merasa depresi setelah ditinggal sang istri atau memang hanya ingin tahu sensasi baru aja, ia pun berinisiatif memasukkan tersebut ke dalam kemaluannya.

Diketahui cincin yang tersangkut di kemaluan pria berinisial RS (30) tidak dapat dilepas selama empat hari. Bahkan akibat cincin tersebut, alat kemaluannya membengkak dan terpaksa mendatangkan tim Dinas Pemadam Kebakaran () setempat.

Dalam postingan di Instagram disebutkan, berdasarkan keterangan Majenang, pria itu awalnya iseng memasang cincin di alat vitalnya saat sedang mandi. Nahasnya, cincin tersebut malah tersangkut dan tidak bisa dilepaskan.

Oleh keluarganya, RS sempat dibawa ke RSUD Majenang untuk mendapat penanganan medis. Akan tetapi pihak rumah sakit tidak menyanggupi. Akibatnya RS harus menahan rasa sakit selama empat hari, terlebih alat vitalnya membengkak.

Karena kasihan melihat sang kakak kesakitan sampai tidak bisa jalan, adik pria itu pun melapor pada pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Cilacap. Ia meminta bantuan untuk melepaskan cincin dari kemaluan kakaknya.

Dengan menggunakan gerinda mini, berhasil melepaskan cincin tersebut dalam waktu 1 jam, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Mendapat laporan tersebut, Kepala UPT Cilacap Supriyadi pun langsung menerjunkan sejumlah personel untuk membantu pria yang dirahasiakan namanya ini.

Para petugas terpaksa mendatangi rumah korban karena kondisinya sudah sangat kesakitan dan tidak bisa berjalan lagi. Padahal, rumah korban cukup jauh di daerah pegunungan.

Proses pelepasan cincin pun berlangsung dramatis, tapi juga canggung dan lucu. Gimana gak canggung, hal ini bisa dibilang adalah yang pertama kali terjadi.

Menurut Slamet Riyanto, salah satu anggota yang bertugas, diperlukan waktu 1 jam untuk bisa melepaskan cincin tersebut.

“Proses pelepasan satu jam, ya merasa canggung karena baru pertama karena korban kesakitan dan kondisi sudah bengkak, sehingga sebentar istirahat,” jelas Slamet.

Petugas menggunakan dua alat sekaligus untuk melepaskan cincin, yakni gerinda manual dan gerinda modern.

Pasalnya, agak sulit jika hanya menggunakan gerinda manual saja karena cincin besi tersebut berlapis dua dengan ketebalan 1 milimeter dan diameter 2 sentimeter. Apalagi posisi cincin juga ada di pangkal kemaluan.

Akhirnya, setelah cincin itu terlepas dari alat kelamin, RS diminta meminum obat pereda nyeri yang telah diberikan oleh dokter rumah sakit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here