Tuesday, 16 April 2024
HomeViralViral Duit Hilang Misterius di Laci Kasir Minimarket, Warganet Sebut Ada Tuyul

Viral Duit Hilang Misterius di Laci Kasir Minimarket, Warganet Sebut Ada Tuyul

Bogordaily.net– Sebuah video memperlihatkan peristiwa tak biasa terjadi di laci kasir sebuah minimarket. Video tersebut menuai sorotan dan di media sosial.

kejadian mistis di laci kasir itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri. Dalam keterangan video tertulis keterangan, “Duit hilang misterius di laci kasir mini market.”

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun tersebut memperlihatkan kejadian mistis di salah satu minimarket.

“Kejadian ini yang katanya menyebabkan banyak kasir minimarket nombok setiap gajian,”  tulis keterangan yang dilansir dari akun Instagram @kabarnegri, Kamis, 28 Juli 2022.

Pada unggahan video itu disebutkan dalam rekaman CCTV juga terlihat jelas duit yang berada di dalam laci tiba-tiba menghilang.

“Kejadian ini menyebabkan orang yang menonton menjadi heran atas kejadian tersebut,” tulisnya lagi.

Sontak saja unggahan kejadian mistis di laci kasir menyedot perhatian warganet. Mereka pun ramai-ramai memberikan komentarnya dan sebagian besar menilai uang itu hilang lantaran adanya tuyul. Berikut komentar para warganet:

“Tuyul itu ada ternyata,”

“Tuyul itu,,”

“Tuyul itu nyataaa….”

“Babi kepret, tuyul botak mreun,”

“Selain perkuat ibadah, antisipasinya simpel kok.. duit 50rb atau 100rb dikaretin aja bareng duit lain atau yg nominal lbh kecil. Dunia jin memang ada, salah satunya tuyul itu tapi kelemahannya cuma bisa ambil yg selembar. Sy beberapa kali kecolongan Alhamdulillah setelah pake tips itu ga pernah lagi,”

“Bikin laporan polisi aja dulu biar jelas nanti dilakukan penyelidikan jangan dikit2 nyalahin setan siapa tau jatuh terkena angin, BELAJAR DARI MANG YANA,”

“kasian mahluk halus disalahin Mulu..”

Kaldu itu tuyul laci nya di simpan se helai injuk bekas motong tape uli atau di bawah mejanya sediakan baskom sama kepiting,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here