Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaViral, Ibu Ini Ngamuk Cari Panitia PPDB di Gedung Sekolah

Viral, Ibu Ini Ngamuk Cari Panitia PPDB di Gedung Sekolah

Bogordaily.net – Seorang ibu ngamuk dan mengeluh mencari panitia PPDB di sebuah gedung sekolah.

Sang ibu mengeluh karena anaknya gagal masuk ke sekolah tersebut. Dan saat hendak berkonsultasi dengan panitia sekolah. Sekolah itu mendadak sepi, mereka hendak bertanya kepada panitia PPDB di sekolah itu.

Aksi ibu itu setelah diunggah di media sosial seperti yang terlihat di akun Instagram @admin_igtainment berikut.

Video yang semula diunggah oleh TikTok @ihizapatasik73 itu memperlihatkan penampakan sebuah sekolah yang sangat lengang.

“Permainan sekolah yang jahat,” seperti itulah keterangan yang tertera pada video, seperti dikutip dari suara.com pada Jumat 8 Juli 2022.

Perekam video lantas mengelillingi sekolah, menunjukkan bahwa bangunan tersebut seolah tak berpenghuni padahal beberapa orang tua dan wali murid sudah datang untuk mempertanyakan alasan anak-anak mereka tidak diterima.

“Ini lingkungan sekolah, para orang tua sedang berjuang untuk anaknya yang (jalur) prestasi tapi nggak ada satu pun guru di sekolah ini,” ungkap wanita perekam video.

Ia kemudian tampak menyeberang lapangan basket. “Ada permainan apa nih di sekolah ini, sampai nggak ada gurunya yang keluar?” katanya masih dengan penuh emosi.

“Yuk coba yuk, guru-guru keluar yuk. Para orang tua murid nyariin lho Bu, Pak, guru…” sambungnya. “Sekarang apa-apa baru diurus.”

Ia lantas bertemu dengan sesama wali murid yang juga berusaha memperjuangkan anaknya. Sama seperti perekam video, ibu ini mengaku anaknya tak diterima setelah mendaftar via jalur prestasi.

Tak disangka, setelahnya malah terjadi drama. Bagaimana tidak? Sebab si perekam video langsung mengejar ibu-ibu lain yang tampak memakai jilbab biru, bahkan menudingnya sebagai mata-mata sekolah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here