Sunday, 12 May 2024
HomeViralViral, Istri Ngamuk Hadang Suami Sedang Selingkuh

Viral, Istri Ngamuk Hadang Suami Sedang Selingkuh

Bogordaily.net – Seorang istri ngamuk dan nekad menghadang suaminya di tengah jalan saat sedang jalan dengan gebetan barunya. Saking emosinya sang istri sampai naik ke kap mobil yang sedang dikendarai suaminya itu.

Aksi sang istri ngamuk itu pun setelah direkam kamera warga dan terunggah di media sosial. Berdasarkan rekaman video yang dibagikan lewat akun Instagram dengan nama @kodil0127 seperti dikutip dari suara.com, perempuan berbaju ungu muda itu berhasil memergoki sang suami yang diduga selingkuh dengan wanita yang ada di dalam mobil tersebut.

Tidak seperti kebanyakan kasus perselingkuhan yang diungkap di depan umum lainnya dengan cara mengamuk, mempermalukan bahkan berteriak-teriak histeris. Sang istri ini justru memilih cara yang lebih elegan.

Dia cukup menaiki kap mobil lalu menodongkan ponselnya tanpa harus berkoar-koar. Dengan harapan ia dapat merekaman perbuatan sang suami dengan wanita barunya sebagai bukti perselingkuhan.

Di sisi lain, terlihat seorang perempuan paruh baya diduga adalah orang tua istri tersebut yang juga ikut menghentikan mobil. Tidak ada perlakukan anarkis dari sang istri kepada suaminya. Dia tetap tenang seperti yang terlihat pada rekaman video.

Sesaat kemudian sang istri membuka tas yang berisi dokumen kertas dan menuliskan sesuatu. Sampai akhir video, pasangan yang kepergok diduga selingkuh tersebut tidak menunjukan batang hidungnya.

Aksi sang istri langsung mengundang perhatian orang-orang di sekitarnya bahkan warga juga menghidupkan kamera handphone untuk merekam pemandangan tak biasa tersebut.

Sayangnya rekaman video berdurasi singkat itu tidak memberikan keterangan lengkap di mana dan kapan peristiwa istri pergoki suaminya diduga berselingkuh.

Namun jika dilihat lewat video, dugaan perselingkuhan ini bukan terjadi di Indonesia.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here