Saturday, 11 May 2024
HomeViralViral, Kisah Haru Ibu Pesan Kamar Hotel untuk Hadiah Pernikahan Anaknya Tapi...

Viral, Kisah Haru Ibu Pesan Kamar Hotel untuk Hadiah Pernikahan Anaknya Tapi Cuma Punya Rp200 Ribu

Bogordaily.net, kisah haru seorang ibu memesan kamar hotel untuk hadiah pernikahan anaknya tapi hanya punya uang Rp200 ribu.

Kisah itu pun kini jadi perbincangan netizen. Cerita sang ibu itu itu di tiktok.

Sang ibu awalnya memesan kamar hotel ke resepsionis tapi hanya memiliki uang Rp200 Ribu. Saking ingin membantu sang resepsionis pun akhirnya mengiyakan.

Padahal harga kamar di tempatnya bekerja itu Rp500 ribu. Alhasil dia pun merogoh koceknya untuk membantu sang ibu yang ingin memberikan surprise untuk anaknya itu.

Video tersebut diunggah oleh seorang pekerja hotel bernama Gaby di akun Tiktok @gainby. Dalam video tersebut, Gaby mengisahkan pengalamnnya bertemu dengan seorang ibu yang ingin memesan kamar hotel untuk anaknya yang baru menikah.

“Selamat siang ibu, dengan Gaby ada yang bisa dibantu?” kata Gaby kala itu.

“Mbak, 200 ribu bisa nginep di sini? Waktu kecil anak saya pengen nginep di hotel tapi saya ga punya uang. Besok dia nikah, saya mau kasih hadiah nginep di hotel,” ujar ibu itu.

“Ini uangnya mbak…” kata si ibu sembari menyerahkan uang ke Gaby. Gaby masih ingat betul, ibu itu menyerahkan uang di dalam kantong pink renda-renda.

Gaby pun menerima uang dari ibu tersebut. Si ibu tadi juga menitipkan sebuah tulisan yang nantinya akan diletakkan di atas kasur kamar hotel tersebut.

Tulisan itu berbunyi:

“Selamat menikah nduk, Nginep di hotel sama suami ya. Doa Ibuk selalu untuk kalian”

Usut punya usut, ternyata hotel dimana Gaby bekerja tarifnya Rp 500 ribuan per malam. Kekurangan uang si ibu itu akhirnya ditambahi oleh Gaby dari kocek pribadinya.

“Hotel tempatku kerja harga kamarnya dari 500ribuan. Ibu ini bayar 200ribu karena pernikahan anaknya hanya sekali seumur hidup dan gajiku masih ada,” tulis Gaby di kolom komentar.

Banyak Tiktokers yang tersentuh dan terharu dengan kisah yang dibagikan Gaby ini. Mereka memuji tindakan yang dilakukan Gaby dan mendoakan rezeki Gaby terus mengalir.

“Rejeki dan karir mba Gaby pasti diberkati Tuhan,” komentar Mery.

“Mbaa, makasih ya udah jadi salah satu orang baik di bumi ini,” balas Cannopus.

“Makasi mba Gaby telah membahagiakan orang lain, semoga suatu saat mba Gaby dibahagiakan oleh seseorang tanpa hentinya,” timpal Riska Herawatie.

“Makasii mbak udah jadi penolong buat ibu itu. Sehat-sehat ya ka, lancar rezekinya,” ujar Tiktoker lainnya.

Sampai saat ini, video Tiktok itu sudah disukai hingga lebih dari 500 ribu orang dan dikomentari ribuan orang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here