Friday, 26 April 2024
HomeViralViral Lipstik Santriwati Dihancurkan Pakai Palu, Warganet: Ikuti Aturan

Viral Lipstik Santriwati Dihancurkan Pakai Palu, Warganet: Ikuti Aturan

Bogordaily.net– Sebuah video di pondok kembali menyedot perhatian. Kali ini pengurus terlihat menghancurkan lipstik atau pewarna bibir milik . Video lipstik dihancurkan ini pun viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @hariankopas. Dalam video itu terlihat seorang wanita memakai hijab diduga sebagai pengurus mengumpulkan lipstik yang disita dari para . Setelah dikumpulkan, selanjutnya wanita tersebut menghancurkan lipstik sitaan menggunakan palu. Para tampak berada di belakang hanya menyaksikan penghancuran pewarna bibir milik mereka itu.

“Digeprek,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @hariankopas via Rohimatul Fuadah dilansir Bogordaily.net, Jumat, 15 Juli 2022.

lipstik dihancurkan ini pun menyedot perhatian warganet. Mereka menuangkan  ragam komentarnya seperti berikut ini:

“Pernah sekolah nggak? Pasti ada aturan tata tertib dong. Mondok juga ya.. punya tata tertib. Harap dimaklumkan ya. Bisa dong?”

“Drpd di hancurkan gak bermanfaat lebih baik di sumbangkan untuk make up jenazah atau ke salon gak sih,”

“Itu kan aturan kalo ga mau diatur ya keluar aja gampang kan,”

“kalau pada masih kecil, setuju banget harus d rampas supaya tidak dewasa sebelum waktunya, tapi kalau memang sudah masanya, sudah waktunya keterlaluan kalau d geprek gini, mubazir, itu dibeli pakai uang juga. bagusnya jangan d geprek, kasih saja keorang tua,”

“Mending di lelang bos buat bangun lagi sekolahnya,”

“Jual aja buat pendapatan pondok, uangnya buat beli pot,”

“Jadi inget pas bawa bedak bayi sama miyak telon doang yg boleh, lipstik dll NO NO NO,”

“MasyaAllah.. Anak murid sudah diajarkan larangan tabbaruj.. Kalian inshaAllah jadi anak sholehah.. Karena tabbaruj hanya diperbolehkan untuk di depan suami,”

“Klok di jual AKAN MENIMBULKAN FITNAH… Mnding di hancurin,”

“Gausah bawa makeup dekk kalau emang ada aturannya dilarang mah….. Gausah nangis/nyesel, emang salahmu bawa makeup ke pondok kalau emang ada aturannya gaboleh bawa…,”

“Santri mah cukup pakai air wudhu aja udah cantik berseri² & bercahaya. menurut Saya, ngapain pakai kosmetik segala…,”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here